Wapres Kagumi Atlet Paralimpian

Senin, 08 Oktober 2012 - 02:48:00 WIB

Wapres, Boediono

RIAU (RA) - Pembukaan Pekan Paralimpik Nasional, Wakil Presiden RI Boediono memberikan apresiasi dan bangga kepada para atlet paralimpian yang akan bertanding dalam Peparnas ke XIV di Riau. Boediono menjelaskan para atlet yang berjuang ini merupakan mereka yang telah melewati ujian dalam hidup.

Hal ini disampaikan Wapres saat pembukaan Peparnas, Ahad (7/10) di Stadion Khaharudin Nasution. "Saya sangat bangga dengan para atlet karena mereka telah melewati berbagai ujian dalam hidup," seru Wapres.

Dikatatakan Wapres, kegiatan peparnas ini lebih dari sekedar perhelatan olah raga. Kegiatan ini juga merupakn ajang silaturahmi bagi paralimpian. "Kegiatan ini tidak hanya untuk kegiatan olah raga saja namun lebih kepasa silaturahmi dan persahabatan bagi paralimpian di seluru penjuru tanah air," jelasnya.

Sementara itu, Gubernur Riau HM Rusli Zainal menyebutkan ini merupakn suatu kepercayaan pemerintah pusat kepda Riau. "Ini merupakan kepercayaan kedua yang diberikan pemerintah pusat kepada Riau setlah PON," urainya. (RA8)