Persiapan Peparnas Lebih Baik Dari Pada PON

Kamis, 04 Oktober 2012 - 06:22:00 WIB

Persiapan Pembukaan Papernas

PEKANBARU (RA) - Dinilai persiapan pelaksanaan Pekan Paraliympian Nasional (Peparnas) XIV yang akan digelar 7 hingga 13 Oktober 2012 jauh lebih baik bila dibandingkan persiapkan Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII yang telah berakhir September lalu.

Demikian hal tersebut disampikan tim Aju Sulawesi Tengah, Edison Ardiles ketika ditanyai penilaian terhadap persiapan Peparnas, Kamis (04/10). "Semua persiapan jauh lebih baik dari pada PON lalu dan inilah realitanya," ujarnya.

Edison menambahkan seluruh bidang telah melakukan perkerjaanya dan tidak ada komplen-komplen yang terjadi. "Yang saya lihat kenyataanya semua bidang-bidang sudah berjalan dengan semestinya. Sampai sekarang tidak ada komplen-komplen yang terjadi artinya ini jauh lebih baik. Dan kita harap mudah-mudahan tidak ada konplen-komplen yang terjadi seperti di PON kemaren," lanjutnya.

Edison juga berharap persiapan-persiapan pelaksanaan yang baik tentunya bisa menjadi contoh pada ivent-iven berikutnya seperti Bandung, Jawa Barat yang akan menjadi tuan rumah pada Peparnas selanjutnya.

"Kalu persiapan, apakah pertandingan dan lainya terlaksana dengan sukses tentu bisa menjadi contoh yang bagi pada ajang-ajang berikutnya seperti peparnas empat tahun yang akan datang di Bandung, Jabar," sebutnya. (RA7)