Dua Pensiunan Pejabat Pelalawan Berlabuh di PAN

Senin, 04 Juni 2012 - 05:48:00 WIB

Logo PAN

PEKANBARU (RA) - Dua pensiunan pejabat Pelalawan berlabuh di Partai Amanat Nasional (PAN). Keduanya adalah, mantan Kepala Badan Pemberdayaan Pemerintahan Desa, Tengku Kashar Haroen dan T Azwir Mustafa mantan Kepala Dinas Kesehatan.

Ketua DPD II PAN Pelalawan Nazzarudin Arnazh, menyambut baik bergabung dua tokoh masyarakat di partai berlambang matahari tersebut. Tidak itu saja, dengan bergabung kedua tokoh ini akan memuluskan langkah PAN mendongkrak 7 kursi di DPRD Pelalawan.

"Kedua saudara kita inikan mantan pejabat dan saya rasa pola pikir mereka untuk membangun daerah belum pikun dan masih sanggup untuk ikut membangun daerah, jadi saya yakin kalau kedua saudara kita ini bergabung tentunnya bisa memberikan energi positif bagi PAN dan pembangunan daerah kita," terang Nazzar, Senin (4/6).

Terjunnya, dua mantan pejabat eselon II ini ke politik karena keduanya masih ingin mengabdikan sisa hidupnya untuk masyarakat dan membangun kabupaten Pelalawan di politik setelah tidak lagi menjadi pegawai. "Kalau dilihat mungkin kami enggak tua-tua amat dan pemikiran kami ini masih sehat, jadi kami berfikir dari pada enggak ada kegiatan kan sayang kalau kami punya potensi tidak kami gunakan untuk membangun masyartakat Pelalawan, dan karena kami sudah pensiun tapikami masi mau berbuat makanya kami mencoba untuk terjun di politik dan setal kami pikir-pikir ternyata PAN yang kami anggap layak untuk perahu kami mewujudkan cita-cita masyarakat Pelalawan," ungkap Tengku Kashar yang diaminkan oleh Oleh T Azwir Mustafa.

Sementara itu, T Azwir Mustafa menambahkan bahwa masuknya mereka Ke Pengurus DPD partai Amanat Nasional Pelalawan bukan untuk merusak strutur yang sudah terbentuk melainkan ingin bersama-sama menyatukan visi dan misi membangun Pelalawan, "Kami ini bukan minta untuk dilayani walaupun kami sudah tua dan bukan minta jabatan di strutur DPD karena kami tidak ingin merusak tatanan yang sudah ada, yang jelas kami gabung ke PAN ini untuk dapat bersama-sama menyatukan visi dan misi kita," tandasnya. (rtc)