Amanda Manopo si Andin Ikatan Cinta, Senyumnya Bikin Jatuh Hati!

Amanda Manopo si Andin Ikatan Cinta, Senyumnya Bikin Jatuh Hati!
Amanda Manopo (Foto : Instagram/@amandamanopo)

Riauaktual.com - Amnada Manopo belakangan ini ramai menjadi perbincangan publik berkat aktingnya yang ciamik sebagai Andin dalam sinetron Iaktan Cinta. Selain pandai berakting, Amanda Manopo juga pandai dalam berpose serta mengenakan padupadan busana yang kekinian.

Penasaran seperti apa sosok pemeran Andin di kehidupan nyata? Mengutip akun Instagram @amandamanopo pada Rabu (2/12/2020), berikut potret nya sebagaimana dikutip dari Okezone.com

 

Pamer kulit mulus

Amanda Manopo

Dengan tatanan makeup flawless nan natural, kulit glowing Amanda Manopo sangat terpancar ke kamera. Selain itu, kulit lengan yang sedang disentuhnya juga enggak kalah mulus lho dari wajahnya.

Selain itu, ia juga mengenakan tanktop merah maroon yang sering dikaitkan sebagai warna berani. Sebagai pelengkap penampilan, Amanda juga terlihat menyematkan anting kecil di telinganya.

 

Santai di rumput

Amanda Manopo

Saat sedang duduk-duduk santai di atas rumput, Amanda terlihat cantik dengan balutan busana kasual berupa sweater rajut bernuansa pink. Sweater itu pun terlihat modis dengan potogan di bagian lengan dan tangan.

Supaya makin kasual, Amanda pun memadukan sweater tersebut dengan celana jeans bernuansa biru. Disisi lain, pulasan bibir yang dikenakan Amanda pun terlihat sangat serasi dengan warna sweaternya.

Selfie 4 pose

Amanda Manopo

Di sela-sela kesibukan syuting sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo menyempatkan diri untuk selfie 4 pose, seperti yang sering dilakukan anak muda kekinian. Ia menunjukkan pose berpikir, manyun, dan juga tertawa lepas memamerkan giginya. Sementara itu, ia juga mengenakan pakaian bernuansa merah bata yang membuatnya terlihat semakin ceria.

Glamour pakai dress kupu-kupu

Amanda Manopo

Amanda nampak menunjukkan wajah serius saat menghadap ke kamera. Ia juga mengenakan dress dengan aksen kupu-kupu yang membuat penampilannya semakin glamour. Selain itu, makeup pucatnya sangat mendukung pose wajahnya yang menunjukkan keseriusan.

"Amazing??," tulis @desyyputr***.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

index