Pria Nikahi 2 Wanita Cantik Sekaligus, Ini Potret Mereka Bertiga di Pelaminan

Pria Nikahi 2 Wanita Cantik Sekaligus, Ini Potret Mereka Bertiga di Pelaminan
Viral Pria Nikahi 2 Wanita Cantik Sekaligus. Instagram/@cetul22

Riauaktual.com - Sebuah pernikahan merupakan momen yang dinantikan bagi banyak orang. Sebab, sebuah pernikahan merupakan momen sakral untuk menyatukan dua insan di dalam ikatan suci.

Namun, bagaimana jadinya dengan sebuah pernikahan yang memiliki dua pengantin wanita sekaligus? Sebuah video viral yang beredar di media sosial menunjukkan sebuah pernikahan unik di tanah Madura.

Bagaimana tidak, dua wanita nampak tersenyum bahagia usai menjalani ijab kabul bersama satu orang laki-laki yang sama. Ketiganya pun lantas tampak selalu mesra meski pernikahan mereka terbilang cukup unik dan tak wajar.

Dikutip dari Merdeka.com, hal ini pun membuat sejumlah reaksi yang mengejutkan dari warganet. Lantas, seperti apa pernikahan yang melibatkan tiga orang secara bersamaan tersebut? Berikut ulasan selengkapnya.

Abadikan Momen Usai Ijab Kabul

Sebuah video yang kini beredar luas di media sosial tengah memperlihatkan sebuah pernikahan unik dengan tiga mempelai di dalamnya. Di awal video viral tersebut, tampak ketiganya menunjukkan wajah penuh senyum kebahagiaan usai resmi dinyatakan sebagai pasangan suami istri melalui ijab kabul.

viral pria nikahi 2 wanita cantik sekaligus

Instagram/@cetul22 

Sang suami pun nampak berada di tengah kedua istrinya saat mengabadikan momen bersama. Wajah sumringah pun terlihat selalu menghiasi wajahnya.

Potret Penuh Kebahagiaan

Tak tersirat wajah cemburu atau pun iri, kedua mempelai wanita pun terlihat bahagia di pelukan sang suami saat mengabadikan foto bersama.

viral pria nikahi 2 wanita cantik sekaligus

Instagram/@cetul22 ©2020 Merdeka.com

Kedua wanita cantik itu pun sama-sama terlihat anggun mengenakan gaun pengantin khas Tanah Pasundan yang berwarna putih tersebut.

Duduk Bertiga di Kursi Pelaminan

Tak layaknya sebuah pernikahan pada umumnya, momen mengabadikan janji cinta tersebut menjadi cukup unik. Hal tersebut lantaran ketiganya sama-sama duduk di satu kursi pelaminan yang sama.

viral pria nikahi 2 wanita cantik sekaligus

Instagram/@cetul22 ©2020 Merdeka.com

Sang mempelai pria tampak selalu menyunggingkan senyum penuh kebahagiaan saat duduk di antara kedua mempelai wanitanya tersebut.

Reaksi Kocak dan Takjub Warganet

Pernikahan unik dan berbeda dari biasanya tersebut memicu reaksi dari warganet. Berbagai tanggapan kocak dan doa pun tampak terselip pada kolom komentar dari unggahan akun Instagram @cetul22 tersebut.

viral pria nikahi 2 wanita cantik sekaligus

Instagram/@cetul22 

"Pria juaraaaaaa," kata wdagustin.

"Hatiku meronta-ronta karena iri," tulis andhi.hari.

"Masyaallah, beruntungnya laki-laki itu mendapatkan bidadari cantik langsung dua lagi," kata jempollmc163.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

index