Demokrat Riau Ajak Silaturahmi Insan Media Kabupaten Pelalawan

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 19:15:41 WIB

Riauaktual.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau melanjutkan agenda roadshow 12 Kabupaten/Kota se Provinsi Riau. Dalam Roadshow yang ke 10 Pengurus DPD Riau mendatangi Kabupaten Pelalawan, Sabtu (13/8/2022).

Ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugroho didampingi Sekretaris DPD Riau, Arwan Citra Jaya, Kepala Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Kepemimpinan (BPOKK) Ririn Handayani, Kepala Badan Komunikasi Strategis (BAKOMSTRA) Sumardany, Kepala Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyrakat (BPPM) Siti Aisyah Yulianti,  dan pengurus DPD Demokrat Riau setiba di Kabupaten Pelalawan langsung disambut oleh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Pelalawan dan Anggota Dewan Fraksi Demokrat. 

Setibanya Agung bersama rombongan di Kabupaten Pelalawan, ia langsung bersilaturahmi bersama insan media yang berada di Kabupaten Pelalawan. 

"Ini merupakan kabupaten/kota ke 10. Dan kami langsung menyapa serta bersilaturahmi dengan rekan-rekan media," kata Agung.

Agung menambahkan, pihaknya akan membangkitkan hubungan Partai Demokrat bersama insan media di Kabupaten Pelalawan, karena Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono sangat dekat dengan insan media. 

Kepada rekan-rekan media, Agung menjelaskan bahwa kegiatan yang ia laksanakan untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana hubungan Fraksi Demokrat Kabupaten Pelalawan bersama media serta memantapkan target kemenangan Partai Demokrat di tahun 2024 nanti. 

"Kami punya 3 orang anggota fraksi demokrat, dan ingin tahu, bagaimana hubungan anggota fraksi Demokrat Pelalawan bersama media," tambah Agung. 

Selain itu Agung juga menyampaikan bahwa Demokrat menargetkan 7 kursi di Pelalawan. Hal tersebut ia sampaikan karena menurut survey litbang kompas Partai Demokrat dibawah kepimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono duduk di posisi 3 besar.

Dalam pertemuan bersama insan media di Kabupaten Pelalawan salah satu Wartawan, Erik Suhendra mengatakan bahwa hubungan Partai Demokrat bersama media di Kabupaten Pelalawan sudah erat. 

"Kami mengucapkan terimakasih, dan ini merupakan hal pertama yang dilakukan oleh Partai Demokrat yang mengajak kami diskusi bersama," kata Erik.

Selanjutnya, Erik menyampaikan kepada DPD Riau dan anggota Fraksi Demokrat Kabupaten Pelalawan untuk lebih sering diskusi bersama media untuk memberikan kritik yang bisa membangun Kabupaten Pelalawan.

Terkini

Terpopuler