Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Kebun Karet

Selasa, 21 Juni 2022 | 06:21:40 WIB

Riauaktual.com - Mayat wanita dengan kondisi mengenaskan ditemukan warga dalam kebun karet di Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Senin (20/6). Mayat tersebut sudah membusuk dan bagian kepala sudah menjadi tengkorak. 

Penemuan mayat itu sontak menggemparkan warga Desa Sintong Pusaka. Warga yang penasaran pun berbondong-bondong ke tempat kejadian perkara untuk melihat mayat perempuan tersebut. 

Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tersebut. Dikatakan dia, mayat sudah dibawa petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau. 

“Mayat wanita tersebut sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau, untuk dilakukan autopsi,” ungkap Nurhadi, Selasa (21/6)

Nurhadi menyampaikan, pihaknya telah mengantongi  identitas korban. Saat ini, sebut dia, petugas tengah mencari keluarganya. "Identitasnya sudah kita ketahui," jelasnya. 

Hasil olah TKP, Kapolres Rohil menuturkan, korban ditemukan dengan kondisi kepala sudah berbentuk tengkorak. Untuk ciri-ciri korban yakni ditemukan menggunakan celana biru dan baju hitam bergaris merah jambu. "Saat ditemukan bagian kepala korban sudah tampak tengkorak," katanya.

Penampakan lainnya, lanjut Nurhadi, korban ini ditemukan di samping motor yang tumbang dan ada seutas tali dikaitkan ke sebuah pohon. Atas temuan tali tersebut, Nurhadi mengatakan, pihaknya menduga penyebab korban mati akibat bunuh diri. "Penyebab kematian kita duga akibat bunuh diri," pungkasnya.

Terkini

Terpopuler