Sambut Hari Bhayangkara, Polresta Pekanbaru Gandeng PMI Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah 

Rabu, 08 Juni 2022 | 15:09:16 WIB

Riauaktual.com - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-76, Polresta Pekanbaru bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah di Aula Zapin.

Kegiatan yang menargetkan 100 kantong darah tersebut diikuti oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi, yang didampingi Wakapolresta Pekanbaru AKBP Henky Poerwanto, berserta para pejabat utama serta dihadiri Ketua PMI Kota Pekanbaru Drs M Noer.

"Ya sama-sama kita lihat bersama pagi ini kita bersama PMI Kota Pekanbaru mengadakan Bhakti Kesehatan Donor Darah, ini akan sangat bermanfaat dan bisa menyelamatkan nyawa bagi banyak orang khususnya di Pekanbaru yang saat ini membutuhkan darah," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pria Budi, Rabu (8/6/2022) siang.

Dimana harapannya dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 para personil dapat menjadi pelayan dan pengayom serta menjadi suri tauladan dalam kebaikan.

Dalam serangkaian kegiatan yang menargetkan 100 kantong darah tersebut terdapat total 84 personil yang berhasil donor sementara 16 pendonor lainnya dinyatakan tidak bisa melakukan donor karena memiliki riwayat Hemoglobin (HB) rendah, Riwayat sakit serta tensi tinggi.

"Insyaallah akan mencapai target 100 kantong darah. Kegiatan ini sangat berguna bagi tubuh kita dan bagi masyarakat banyak," tutup Pria Budi.

Terkini

Terpopuler