Bupati Rohil Buka Pameran Ekonomi Kreatif 2021

Ahad, 31 Oktober 2021 | 20:17:53 WIB
Bupati Rohil Afrizal Sintong melihat-lihat baju kreasi yang diperlombakan pada Ekraf Rohil 2021. f-amran

Riauaktual.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong S.Ip, membuka secara resmi pameran Ekonomi Kreatif (Ekraf) 2021, yang ditaje Kodim 0321 Rohil dan BCRN Rohil, Minggu (31/10/2021) di Gedung Nasional H Misran Rais, Bagansiapiapi. 

Bupati Rohil Afrizal Sintong menyampaikan apresiasi atas diselengarakan Pameran Ekonomi Kreatif 2021 yang digagas Kodim 0321 Rohil dan BCRN Rohil. 

"Kami dari Pemda menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas terselengaranya acara ini dalam rangka meningkatkan ekonomi kreatif masyarakat Rohil," ucap Afrizal Sintong.

Afrizal Sintong menyebut bahwa Pameran Ekraf 2021 ini luar biasa, apalagi  digerakkan oleh Dandim 0321/Rohil dan BCRN Rohil. Bupati menyebutkan Pemkab Rohil akan tetap mendukung perkembangan UMKM dan ekraf. 

"Insya Allah kedepannya akan kita dukung ekonomi keratif di Rokan Hilir ini. Misal ada oleh-oleh bagai mana kita mengembangkan pemasarannya kepada mereka yang datang kesini," kata Afrizal Sintong, disela-sela penyelengaraan kegiatan Pameran Ekonomi Kreatif tersebut.

Pameran Ekonomi Kereatif 2021 ini menampilkan berbagai jenis panganan dan kerajinan tangan dari berbagai UKM, juga ada dari kalangan warga binaan Cabang Rutan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II.B, Bagansiapiapi. 

Pembukaan Pameran Ekonomi Kreatif 2021 ini turut dihadiri Wabup Rohil H Sulaiman, Sekda Rohil HM Job Kurniawan, Dandim 0321 Rohil Letkol Agung Rakhman Wahyudi, sejumlah Kepala OPD Pemkab Rohil, ormas, dan lainnya. 

Terkini

Terpopuler