Babinsa bersama Tim Gugus Tugas Covid-19  Aktif Imbau Masyarakat Jalankan Protokoler Kesehatan

Ahad, 28 Juni 2020 | 11:47:05 WIB

Riauaktual.com - Babinsa Koramil 09/ Langgam Kodim 0313/ Kpr Kopda Supriyanto bersama Tim Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan bahu membahu dan tak kenal lelah melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona di kecamatan Seikijang Kabupaten Pelalawan, Minggu (28/06/20).

Sampai saat ini pos pos Cek poin masih difungsikan dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk menjalankan protokoler kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah. 

Seperti pos yang berada di Simpang Beringin Kecamatan Bandar Seikijang ini selalu aktif dalam melakukan Himbauan pendisiplinan masyarakat.

Sudah menjadi tugas kita sebagai anggota yang sedang bertugas di pos Cek poin untuk mengingatkan dan menegaskan kepada masyarakat agar Selalu menjalan kan aturan protokoler kesehatan yang sudah ada, sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona.tegas kopda Supriyanto

Imbauan juga kami lakukan kepada warga yang melintas di posko cek poin, agar warga selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah,rajin mencuci tangan dengan sabun serta menjaga pola hidup bersih dan sehat.

Babinsa kopda supriyanto berharap warga dapat menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan sehat, agar pandemi corona segera berlalu.

"Dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat, pandemi corona ini dapat segera berlalu dan kehidupan kita menjadi normal kembali. Bersama kita bisa lawan corona," pungkasnya. (rilis)

Terkini

Terpopuler