HOT TOPIC

KANAL : pekanbaru

  • Jumat,08 Januari 2016 - 10:45:38 WIB
    DPRD Kecewa APBD Pekanbaru Terkuras Proyek Multiyears

    " PEKANBARU (RA)- Ketua Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru Roni Amriel SH menyesalkan banyaknya anggaran program prioritas yang menyentuh ke masyarakat seperti pembangunan jalan rusak, drainase dan Rumah Layak Huni (RLH), tidak terlaksana dengan baik karena tersedot di anggaran Multi Years. "Plt Kepala Dinas Bina .

     

  • Kamis,07 Januari 2016 - 15:29:24 WIB
    DPRD Minta Hidupkan Lampu dan Bangun Pos di Stadion Utama Riau

    " PEKANBARU (RA)- Aksi pemerasan dan menjadi tempat pacaran kian marak di Stadion Utama Riau Jalan Naga Sakti Pekanbaru. DPRD meminta agar lokasi stadion dimaksimalkan lampu penerangan dan dibangun pos penjagaan yang ditempatkan Satpol PP untuk setiap saat melakukan patroli di lokasi tersebut. "Sangat kita sayangkan bangunan .

     

  • Kamis,07 Januari 2016 - 15:21:41 WIB
    Dewan Minta Kehalalan Restoran Mc Donald Ditinjau Ulang

    " PEKANBARU (RA)- Produk makanan cepat saji, Mc Donalds yang sudah beroperasi di Kota Pekanbaru, diminta untuk ditinjau ulang. Sebab, berdasarkan sertifikat halal yang dikeluarkan oleh MUI, izin yang dikeluarkan sudah kadaluarsa. "Pekanbaru ini identik dengan Islam. Jangan setelah dihalalkan dulu tiba-tiba me .

     

  • Kamis,07 Januari 2016 - 15:16:56 WIB
    Komisi IV Sesalkan Anggaran Banyak Disedot Ke MY

    " PEKANBARU (RA)- Ketua Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Roni Amriel SH menyesalkan banyaknya anggaran program prioritas yang menyentuh ke masyarakat seperti pembangunan jalan rusak, drainase dan Rumah Layak Huni (RLH), tidak terlaksana dengan baik karena tersedot di anggaran Multi Years. "Plt Kepala Dinas Bina .

     

  • Senin,27 Juli 2015 - 11:29:51 WIB
    Tidak Jelas Tujuan, Pulangkan!

    " PEKANBARU (RA)- Sudah seperti menjadi kebiasaan, setiap paska lebaran Idul Fitri arus perpindahan penduduk dari luar kota ke kota selalu saja terjadi. Penduduk yang memasuki kota biasanya memiliki berbagai tujuan, seperti mencari pekerjaan, pindah tugas dan ada juga yang berniat mengadu nasip dengan tanpa keahlian. .

     

  • Senin,22 September 2014 - 14:57:46 WIB
    Pemko Pekanbaru Diminta Bina Pasar Kaget

    " PEKANBARU, RiauAktual.com - Keberadaan pasar kaget yang semakin menjamur, ternyata tidak selalu berdampak buruk, melainkan diperlukan masyarakat. Untuk itu, DPRD menyarankan agar Pemerintah Kota Pekanbaru melakukan pembinaan terhadap pasar kaget. "Namanya pemerintahan tentu semua dikaji un .

     

  • Jumat,19 September 2014 - 13:08:00 WIB
    Masyarakat Diminta Gunakan Jalur Resmi Dalam Penerimaan CPNS

    " PEKANBARU, RiauAktual.com - Maraknya aksi penjokian (calo) dalam seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil, mendapat tanggapan dari kalangan DPRD Kota Pekanbaru. Dewan minta agar masyarakat melalui jalur resmi karena fatal akibatnya saat berhubungan dengan calo. .

     

  • Kamis,18 September 2014 - 13:23:45 WIB
    Fraksi Di DPRD Pekanbaru Akhirnya Disahkan

    " PEKANBARU, RiauAtual.com – Pembentukan fraksi di DPRD Pekanbaru akhirnya disahkan melalui rapat paripurna masa sidang pertama. 45 anggota dewan dari berbagai partai dibagi dalam delapan fraksi. PPP PKS dan Nasdem menjadi partai politik gabungan, untuk membentuk satu fraksi baru. Sekretaris DPRD Kota Pekanb .

     

  • Senin,15 September 2014 - 16:06:10 WIB
    DPRD Pekanbaru Segera Legalkan Alat Kelengkapan

    " PEKANBARU, RiauAktual.com - Terkait belum tuntasnya rancangan alat kelengkapan DPRD Pekanbaru terkait pembentukan fraksi, wakil ketua DPRD Pekanbaru sementara, sigit Yuwono, kepada wartawan mengatakan hal tersebut sudah dalam tahap kesepakatan dan tinggal menunggu waktu. "Semua sudah dirapatakan oleh masing .

     

  • Kamis,11 September 2014 - 16:56:25 WIB
    DPRD Pekanbaru Akan Panggil Manajemen Bank OCBC NISP

    " PEKANBARU , RiauAktual.com - Dugaan pelarangan karyawati menggunakan jilbab di Bank OCBC-NISP, yang mengakibatkan seorang karyawati harus berhenti dan membayar denda Rp10 juta karena keluar sebelum kontrak kerja habis, kini menjadi perbincangan panas di DPRD Kota Pekanbaru. .

     

  • Kamis,11 September 2014 - 13:20:17 WIB
    Tarmizi: Bank Yang tak Memperbolehkan Karyawati Berjilbab tak Diminati Lagi.

    " PEKANBARU, RiauAktual.com - Anggota DPRD Kota Pekanbaru Tarmizi Muhammad, mengatakan bahwa kasus karyawati yang dilarang berjilbab itu merupakan kebijakan masa lalu. Sementara saat ini, karyawati di beberapa bank sudah menggunakan jilbab. "Saya nilai bank kompensional yang tak memperbolehkan karyawati berji .

     

  • Jumat,07 Maret 2014 - 01:04:00 WIB
    Ade Hartati : Satpol-pp Harus Bertanggung Jawab Atas Kehilangan di Lingkungan Pemko

    " PEKANBARU (RA)- Terkait hilangnya motor salah seorang wartawan di parkiran Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Anggota DPRD kota Pekanbaru Ade Hartati Rahmad MPd, meminta Satpol PP kota Pekanbaru bertanggung jawab atas kejadian tersebut.   Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) mengutarakan, tanggung jawab S .

     

  • Rabu,26 Februari 2014 - 16:21:10 WIB
    Anggota DPRD dan Wakil Ketua Berbeda Pendapat Soal Penangan Banjir

    " PEKANBARU (RA)- Pernyataan Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Dian Sukheri, terkait fraksinya PKS menawarkan banjir masuk program multiyears dianggap tidak layak oleh anggota DPRD Pekanbaru dari fraksi Demokrat, Sigit Yuwono.    Menurut Sigit, karena persoalan penanganan banjir ini bukan sepenuhnya kewenan .

     

  • Rabu,26 Februari 2014 - 16:28:00 WIB
    Proyek MY Masih Menjadi Persoalan Dalam Pengesahan APBD Pekanbaru

    " PEKANBARU (RA)- Proses pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kota Pekanbaru tahun anggaran 2014 terus digesa secara maraton. Paripurna pandangan umum fraksi yang disampaikan Selasa kemarin langsung dijawab pemerintah dalam waktu satu hari pada Rab .

     

  • Selasa,25 Februari 2014 - 23:04:07 WIB
    Fraksi PKS Tolak Proyek MY

    " PEKANBARU (RA)- Pandangan Umum Fraksi DPRD terhadap Rencana APBD Kota Pekanbaru tahun 2014 senilai Rp2,792 triliun telah disampaikan melalui rapat paripurna, Selasa (25/2/2014). Dari tujuh fraksi di DPRD minim Fraksi Partai Damai Sejahtera (PDS), Fraksi PKS tetap komit menolak proyek Anggaran Multiyears.   .

     

  • Selasa,18 Februari 2014 - 22:11:00 WIB
    Surat Bernada Interfensi Wako Pekanbaru Buyarkan Pembahasaan RAPBD

    " PEKANBARU (RA)- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru merasa dilecehkan oleh sikap walikota Pekanbaru Firdaus Mt. Melalui surat yang dikirim pada saat para anggota dewan tengah membahas RAPBD kota Pekanbaru tahun 2014, tersirat tulisan seolah wako Pekanbaru ingin menunjukan taringnya. Sont .

     

  • Senin,21 Oktober 2013 - 02:34:00 WIB
    Sondia: Jangan Tunggu Ada Korban

    "PEKANBARU (RA)- Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Sondia Warman SH, menegaskan, bahwa instansi terkait dalam menangani banjir dan musibah alam, untuk segera mengambil langkah penanggulangan terhadap musibah banjir dan penyakit yang akan mengancam masyarakat Kota Pekanbaru di musim hujan saat ini. .

     

  • Rabu,09 Oktober 2013 - 11:34:00 WIB
    Waah !! Pegawai Kecamatan Salahkan Dewan Soal Denda Keterlambatan KTP

    "PEKANBARU (RA)- Banyak masyarakat Kota Pekanbaru yang menjerit atas denda keterlambatan KTP yang mencapai Rp600 ribu lebih. Hal ini bukti bahwa kurang berjalannya sosialisasi denda keterlambatan pengurusan KTP itu oleh pemerintah kepada masyarakat."Saya saja, selain sebagai anggota DPRD kan juga masyarakat, saya tida .

     

  • Senin,16 September 2013 - 02:07:00 WIB
    Pemerintah Pekanbaru Lemah Tegakkan Aturan

    "PEKANBARU (RA)- Ketua Badan Legislasi (Banleg) DPRD Kota Pekanbaru Zaidir Albaiza SH, mengatakan, Pemerintah Kota Pekanbaru dinilai lemah dalam menegakkan aturan. Sehingga, keberadaan parkir dan penataan pasar di Kota Pekanbaru tidak berjalan dengan maksimal."Ini bukti lemahnya pemerintah kita dalam menegakkan a .

     

  • Rabu,14 Agustus 2013 - 10:31:00 WIB
    Syahril "Jangan Sampai Merantau Malah Jadi Pengangguran"

    "PEKANBARU (RA)- Fenomena munculnya keberadaan para perantau atau pendatang usai lebaran mendapat perhatian serius oleh DPRD Pekanbaru. Dewan pun meminta pemerintah kota bisa mengantisipasi datangnya para perantau yang akan membuat jumlah penduduk semakin padat. "Pemerintah melalui satkernya seperti dinas t .

     

  • Selasa,13 Agustus 2013 - 02:30:00 WIB
    Jangan Bawa Pendatang ke Pekanbaru

    "PEKANBARU (RA)- Memasuki masa arus balik lebaran, seluruh pemudik akhirnya mulai berangsur kembali ke tempat tinggalnya masing-masing, tak terkecuali di Pekanbaru. Aktifitas pun mulai berjalan seperti biasa. Hanya saja, padatnya arus balik lebaran juga tak menutup kemungkinan munculnya para pendatang yang .

     

  • Kamis,01 Agustus 2013 - 02:27:00 WIB
    Masyarakat Dihimbau Berhati-hati Berbelanja

    "PEKABARU (RA)- Masyarakat Kota Pekanbaru diminta berhati-hati ketika berbelanja. Biasanya, menjelang hari besar seperti Idul Fitri, kadang dimanfaatkan orang-orang yang tak bertanggungjawab dengan menjual makanan dan minuman (mamin) kadaluarsa. Menghindari beredarnya mamin kadaluarsa, juga penimbunan bahan sembilan bahan .

     

  • Senin,29 Juli 2013 - 05:58:00 WIB
    Bayarkan THR Minimal H-7 Sebelum Lebaran

    "PEKANBARU (RA)- Anggota Komisi III DPRD Pekanbaru, Ade Hartati, menghimbau kepada seluruh perusahaan agar bisa menuntaskan hak setiap karyawannya untuk membayarkan Tunjangan Hari Raya (THR) menjelang lebaran mendatang.Ade menilai, pembayaran THR tersebut harus dibayarkan oleh seluruh perusahaan swasta minimal H- .

     

  • Senin,15 Juli 2013 - 05:27:00 WIB
    Marheylin Minta Jajanan Ramadan Diawasi

    "PEKANBARU (RA)- Kebaradaan pasar Ramadan disetiap kecamatan di Pekanbaru dinilai membantu masyarakat yang tidak sempat memasak. Namun soal higienis belum tentu, perlu dilakukan pengawasan oleh pihak terkait, seperti Dinas Perdagangan dan Perindustrian atau BPOM Pekanbaru.  Hal ini diucapkan anggota Komisi II DPRD Kot .

     

  • Jumat,12 Juli 2013 - 05:50:00 WIB
    Sekretaris Komisi II "Usut Tuntas Dugaan Korupsi PDAM Pekanbaru"

    "PEKANBARU (RA)- Sekretaris Komisi II DPRD Kota Pekanbaru, Syamsul Bahri, memberi dukungan atas pembongkaran dugaan korupsi di PDAM kota Pekanbaru atas penyelewangan anggaran tiga unit pompa air yang tak jelas wujudnya yang saat ini tengah di tangani Unit V Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Res .

     

  • Rabu,10 Juli 2013 - 03:00:00 WIB
    Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Himbau Warga Waspadai Kebakaran

    "PEKANBARU (RA)- Wakil Ketua DPRD kota Pekanbaru, Sondia Warman SH mengimbau kepada seluruh masyarakat kota Pekanbaru agar mewaspadai akan terjadinya kebakaran saat ramadhan, karena dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, jumlah kebakaran saat Ramadhan cenderung meningkat dari hari biasanya."Masyarakat harus lebih was .

     

  • Rabu,10 Juli 2013 - 12:26:00 WIB
    Zaidir Sayangkan Masih Maraknya Petasan Warnai Ramadhan

    "PEKANBARU (RA)- Malam pertama Ramadhan, suara letusan petasan terdengar di mana-mana. Padahal, pemerintah kota Pekanbaru dan aparat penegak hukum telah melarang petasan selama Bulan Ramadhan. Menanggapi persoalan tersebut, ketua Baleg DPRD kota Pekanbaru Zaidir Albaiza SH menyayangkan masih maraknya petasan mewarnai .

     

  • Selasa,09 Juli 2013 - 04:29:00 WIB
    Komisi IV Segera Panggil Manajemen The Peak

    "PEKANBARU (RA)- Ketua Komisi IV DPRD Pekanbaru, Firdaus Basir, menegaskan akan segera memanggil pihak manajemen The Peak untuk membahas sistem keamanan pengerjaan gedung bangunan dengan 29 lantai tersebut. Selain memanggil manajemen The Peak, komisi IV juga berencana memanggil Dinas Tata Kota, Dinas Tenaga Kerja, Dishub dan Damk .

     

  • Jumat,05 Juli 2013 - 04:20:00 WIB
    BNN RI Berhasil Ungkap Jaringan Narkotika di Riau, Aparat Daerah Kemana ??

    "PEKANBARU (RA)- Terkait ditangkapnya gembong besar narkotika di Provinsi Riau oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat, menjadi pukulan keras bagi aparat kepolisian dan BNN daerah provinsi Riau Kota Pekanbaru khususnya. Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Pekanbaru Kamaruzaman SH menegaskan, kepada BNN Kota Pekanbaru dan .

     

  • Kamis,04 Juli 2013 - 10:16:00 WIB
    Dewan Berencana Bentuk Tim Investigasi Pungutan PPDB

    "PEKANBARU (RA)-  Anggota DPRD kota Pekanbaru Adrianto mengancam, jika pihak DPRD kota Pekanbaru akan membentuk tim investigasi langsung kelapangan menindak akan semua laporan yang masuk di kalangan legislatif terkait pungutan biaya masuk penerimaan siswa baru. Menurutnya, pungutan yang dilakukan pihak oknum seko .

     

  • Kamis,04 Juli 2013 - 05:15:00 WIB
    Nofrizal: Gepeng harus Didata, Kemudian Pulangkan ke Daerahnya

    "PEKANBARU, RiauAktual.com - Jelang memasuki bulan Ramadan banyak pengemis yang berdatangan ke Kota Pekanbaru untuk mengais rezeki. Fenomena ini Tentu saja membuat Pekanbaru kian semrawut.Ketua komisi II DPRD Pekanbaru, Ir.Nofrizal menyebutkan, soal pengemis itu bukan hanya masalah imbauan. Tapi, kata dia, itu adalah .

     

  • Kamis,04 Juli 2013 - 11:00:00 WIB
    Antisipasi Spekulan Menjelang Ramadhan

    " .

     

  • Jumat,28 Juni 2013 - 01:27:00 WIB
    Komisi IV Kunlap Pembangunan Sekolah Pinggiran

    "PEKANBARU (RA)- Komisi IV DPRD Pekanbaru melakukan kunjungan lapangan (Kunlap) ke lokasi pembangunan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di kelurahan Rejosari kecamatan Tenayan Raya. Kunlap dipimpin langsung ketua komisi Firdaus Basyir beserta anggota komisi, Zulfan Sulaiman, Sabarudi, Abdul Gafar, Sigit yuwono dan Herwan Nasri. .

     

  • Jumat,19 April 2013 - 11:33:00 WIB
    Kamaruzaman : Bertambah usia SatPol PP, lakukan intropeksi dan evaluasi

    "PEKANBARU (RA)- Wakil Ketua komisi I DPRD kota Pekanbaru, Kamaruzaman SH, berucap dengan bertambahnya usia pengabdian SatPol PP, diminta melakukan intropeksi dan evaluasi untuk memperbaiki berbagai kekurangan dan kelemahan yang selama ini terjadi, serta meningkatkan prestasi yang telah dicapai.Sejalan dengan semakin .

     

  • Rabu,13 Maret 2013 - 04:14:00 WIB
    Nofrizal : 'Terus Awasi Masuknya Barang Illegal di Pekanbaru'

    "PEKANBARU (RA)- Ketua komisi II DPRD kota Pekanbaru Ir. Nofrizal menyangkan banyaknya produk - produk Illegal yang masih beredar bebas di wilayah kota Pekanbaru. Ia beranggapan belum adanya tindakan yang serius oleh instansi terkait untuk menangani perihal pengawasan masuknya barang makanan atau minuman illegal yang masuk dari l .

     

  • Rabu,27 Februari 2013 - 02:57:00 WIB
    Komisi III Akan Panggil Pihak Sekolah di Pekanbaru yang Melakukan Pungutan Penerimaan Siswa Baru

    "PEKANBARU (RA) - Guna meminta klarifikasi atas informasi yang beredar di tengah masyarakat, bahwa sekolah yang ada di Kota Pekanbaru khususnya SMP melakukan pungutan pendaftaran penerimaan siswa baru, maka Komisi III DPRD Pekanbaru dalam waktu dekat akan memanggil pihak sekolah yang melakukan pemungutan tersebut. Hal .

     

  • Selasa,26 Februari 2013 - 04:45:00 WIB
    Komisi I DPRD Pekanbaru Meradang, Seluruh TV Kabel di Pekanbaru Lakukan Pungutan Ilegal

    "PEKANBARU (RA)- Berdasarkan data yang diterima dari Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, diketahui bahwa seluruh TV Kabel alias TV berbayar di Kota Pekanbaru melakukan pungutan ilegal. Hal ini mendapat tanggapan dari Komisi I DPRD Kota Pekanbaru. Seperti yang dikatakan Anggota Komisi I DPRD Pekanbaru, Yose Saputra saat .

     

  • Senin,25 Februari 2013 - 09:11:00 WIB
    Dewan Pekanbaru Ingatkan Pedagang Cik Puan yang Bangun Kios Permanen

    "PEKANBARU (RA) - Pasca terbakarnya kios tempat penampungan sementara pedagang Pasar Cik Puan Pekanbaru, saat ini pedagang kembali mendirikan kios. Kali ini pedagang mendirikan kios permanen yang dibuat dengan menggunakan semen dan batu bata, berbeda dengan yang sebelumnya yang hanya dengan dinding kayu dan tenda biru saja. H .

     

  • Senin,25 Februari 2013 - 03:08:00 WIB
    Wahyudianto: 'Rusunawa Proyek Pemerintah, Tak Mungkin Diganti dengan Uang'

    "  PEKANBARU (RA)- Terkait laporan yang masuk ke DPRD Kota Pekanbaru atas kerusakan rumah warga RW 12 dan 17 Kelurahan Rejo Sari Kecamatan Tenayan Raya, maka DPRD meminta agar ganti rugi dilakukan dengan cara perbaikan kerusakan rumah dan lingkungan, bukan ganti rugi dengan uang seperti yang diminta oleh warga. .

     

  • Senin,25 Februari 2013 - 12:52:00 WIB
    DPRD Pekanbaru Akan Panggil PT Mextron Setelah Ada Tuntutan Masyarakat

    "PEKANBARU (RA)- DPRD Kota Pekanbaru menerima tamu yakni rombongan Camat Tenayan Raya guna menindaklanjuti kehebohan masyarakat RW 12 dan 17 Kelurahan Rejo Sari Kecamatan Tenayan Raya yang menuntut karena rumah warga rusak pasca dibangunnya Rumah Susun Sewa (Rusunawa) di kompleks eks Teleju.Rombongan yang dipimpin ole .

     

  • Selasa,05 Februari 2013 - 01:27:00 WIB
    Komisi I DPRD Pekanbaru Panggil Seluruh Camat

    "PEKANBARU (RA) - Masih banyaknya keluhan dari masyarakat akan pelayanan di kelurahan dan kecamatan, maka Komisi I DPRD Kota Pekanbaru melakukan hearing dengan seluruh camat yang ada di Kota Pekanbaru, Selasa (05/02/2013). Rapat dilakukan di ruang Komisi I dan dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi I Kamaruzaman SH. Berbagai .

     

  • Selasa,05 Februari 2013 - 02:32:00 WIB
    Dewan Minta Rusunawa Pekanbaru Jangan Dijadikan Lahan Bisnis

    "PEKANBARU (RA) - Pembangunan Rumah Susun Sewa (Rusunawa) yang ada di Kota Pekanbaru hingga saat ini mulai rampung, dengan demikian untuk pengelolaan dimintakan berhati-hati dan dijadikan lahan bisnis oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Demikian dikatakan Sekretaris Komisi II DPRD Kota Pekanbaru Syamsul Bahri S Sos ketik .

     

  • Senin,17 Desember 2012 - 10:04:00 WIB
    Warga Pesisir Keluhkan drainase

    "PEKANBARU (RA)- Masyarakat Kelurahan Pesisir Kecamatan Lima Puluh RW 4, mengeluhkan buruknya drainase yang ada di lingkungan mereka. Sehingga rumah penduduk di kawasan itu setiap saat kerap kebanjiran."Kelurahan RW 4 memang berada dikawasan pinggiran bantaran Sungai yang kerap jika hujan melanda masalah banjir bukan .

     

  • Jumat,30 November 2012 - 10:53:00 WIB
    Fadri: Jangan Asal Gusur PKL di Pekanbaru

    "PEKANBARU (RA)- Ketua Komisi III DPRD Pekanbaru, Muhammad Fadri menyentil pemerintah kota Pekanbaru yang kerap ngotot membubarkan lahan usaha para pedagang kaki lima.Dengan alasan mengganggu ketertiban sekalipun, Fadri tak ingin pelaku usaha kaki lima dibubarkan paksa oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan p .

     

  • Senin,11 Juni 2012 - 06:09:00 WIB
    Sigit Yuwno Minta Kejelasan Gedung DPRD Kota Pekanbaru

    "PEKANBARU (RA) - Terkait banyaknya persoalan yang ada di gedung baru DPRD Kota Pekanbaru, anggota Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Sigit Yuwono mempertanyakan kepada PPTK sudah sampai dimana persoalan listrik yang diurusnya, karena lampu adalah persoalan urgen dan harus cepat dicarikan solusinya."Tidak mungking gedung .

     

  • Senin,11 Juni 2012 - 06:10:00 WIB
    Kantor DPRD Kota Pekanbaru Gelap, Komisi IV akan Hearing PPTK

    "PEKANBARU (RA) - Anggota Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Roni Amril kecewa terhadap PPTK dan Waskita Karya yang menyerahkan gedung tanpa memiliki sarana dan prasaran yang menunjang. Harusnya sejak gedung DPRD Kota ini diserahkan untuk dipakai dan dinyatakan telah selesai, tentunya harus diikuti dengan sarana dan prasarana lengkap .

     

  • Senin,11 Juni 2012 - 06:10:00 WIB
    Sebulan Ditempati, Gedung DPRD Pekanbaru Kurang Listrik

    "PEKANBARU (RA) - Ditengah kemegahan gedung DPRD Kota Pekanbaru yang dibangun menelan dana Rp44 Milyar, sudah sebulan ditempati banyak mengalami permasalahan, terutama sarana dan prasarana yang tidak menunjang. Mulai dari sejak kepindahan DPRD ke gedung baru, kantor DPRD tidak seperti kantor karena terlihat kotor dan sampah diman .

     

  • Senin,11 Juni 2012 - 06:11:00 WIB
    Tingkatkan Koordinasi, Komisi III Hearing Disdik Kota Pekanbaru

    "PEKANBARU (RA) - Selama ini diketahui bahwa Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru kurang melakukan koordinasi dengan Komisi III DPRD Kota Pekanbaru sebagai mitranya, sehingga Komisi III berpikir untuk melakukan hearing bersama Disdik Kota Pekanbaru. Hearing yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III, M Fadri AR berlangsu .

     

BERITA TERKINI
shadow