Gelar Reses, Ini Keluhan Warga Kepada Tengku Azwendi,

 

Tanggal 10  November 2017

 

PEKANBARU -  Anggota DPRD Kota Pekanbaru Tengku Azwendi menggelar reses di Jalan Sakuntala GG.Kencana 6 RW 15 RT 4 kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, dan menemukan bahwa masih ada warga Kota Pekanbaru belum menikmati sarana air bersih khususnya dari PDAM.

Politisi Demokrat ini sedikit terkaget mendengar pernyataan warga tersebut, Oleh karenanya, kata Azwendi, lewat reses bersama warga ini pihaknya akan memperjuangkan agar sarana air bersih bisa segera bisa dinikmati.

Sementara di tempat yang sama, Azwendi juga menerima aspirasi warga kalau persoalan Musholla setempat belum memiliki beberapa prasarana kelengkapan, dan secara langsung Azwendi menyebut hal tersebut tidak perlu melalui prosedur Pemko Pekanbaru, namun secara pribadi ia akan memberi sumbangsih secara pribadi.

Anggota DPRD dua periode ini juga meminta warga untuk menjaga kebersihan, terutama disaat musim hujan seperti sekarang ini. Dan tak lupa ia meminta warga untuk melakukan gotong royong bersama guna menjaga kebersihan lingkungan

"Memang kalau sekarang situasi masih cukup aman dilingkungan kita, namun jangan lengah, karena banjir bisa sewaktu-waktu datangnya jika hujan turun," tuturnya.

Azwendi juga mengutarakan permintaan maaf kepada warga karena tidak bisa membawa Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk bertandang kelingkungan mereka disaat beberapa waktu lalu mengunjungi Pekanbaru.

"Maunya saya dia bisa ke RW kita ini, namun karena keterbatasan waktu, kedua tokoh kita tersebut hanya bisa berkunjung ke RW 14. Tapi saya berjanji jika nanti ada kunjungan oleh kedua orang tersebut akan membawanya kelingkungan ini," pungkasnya

Anggota DPRD Pekanbaru Tengku Aswendi saat menyapa warga yang hadir dalam reses

Seorang ibu menyampaikan aspirasi didalam reses

Suasana jalan nya Reses

Tengku Aswendi berdialog bersama warga

Tengku Aswendi Memberikan buah tangan kepada ketua RT setempat sebagai rasa terimakasih telah menjaga lingkungan

Tengku Aswendi saat berdialog bersama warga

Cetak