DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa, Memperingati Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-234

 

23 JUNI 2018

PEKANBARU - DPRD Kota Pekanbaru, Sabtu (23/6/2018), menggelar rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati hari jadi Kota Pekanbaru yang ke-234.

Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Sondia Warman, dan didampingi Wakil Ketua lainnya, Sigit Yuwono dan Jhon Romi Sinaga.

Paripurna yang kental akan nuansa melayu ini juga turut dihadiri  Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim,  Asisten I Provinsi Riau, Ahmad Syah Harofie, PLT Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Mantan Ketua DPRD Pekanbaru, Teguh Pribadi Arsyad, serta Forkompimda dan sejumlah organisasi masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Sondia Warman menyampaikan pembangunan di kota Pekanbaru semakin pesat. Hal ini ditunjukkan dengan pembangun infrastruktur yang terus bergulir.
 
"Namun tentunya hal itu juga harus dibarengi dengan integritas aparatur,  dan terajut kebersamaan ditengah masyarakat," tuturnya.

Disamping itu Sondia berpesan, menjelang Pilkada serentak 2018 di Provinsi Riau, Ia meminta seluruh elemen masyarakat di kota Pekanbaru khususnya, bisa untuk turut bersama-sama menyukseskan pesta rakyat tersebut.
 
"Saya berharap sukses, dan bagi pegawai negeri jaga netralitas dengan peranan yang profesional agar terwujud Pemilihan yg jujur, adil, dan terbuka," ucapnya.

Sementara PLT Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi menyampaikan kota Pekanbaru telah mencapai tata kelola yang baik dan Pemerintah kota Pekanbaru selalu mencoba untuk terus meningkatkanya lagi.

"Hal itu ditunjukan dari indek kepuasan dari masyarakat baik dari sektor pendidikan, pembangunan dan lain sebagainya," terangnya.

Ayat juga mengatakan kota Pekanbaru harus terus bisa menjadi kota yang aman dan tentram serta tertib.

"Dan kami berharap, apabila ada yang kurang di tahun ini, semoga di tahun berikutnya bisa menjadi lebih baik," pungkasnya. (GALERI)

Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sondia Warman didampingi pimpinan lainnya Sigit Yuwono, Jhon Romi Sinaga dan PLT Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi memimpin jalannya sidang paripurna

Para anggota DPRD Pekanbaru yang hadir didalam paripurna istimewa HUT Kota

Mantan Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Teguh Pribadi Arsyad, tampak tengah berbincang bersama Sekda Kota Pekanbaru M Noer

Para Tamu Undangan yang turut hadir diacara HUT Kota Pekanbaru

OK Jamil Tuan Tabrani, Wakil Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) LAM Pekanbaru saat menyampaikan sambutan

Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim saat menyampaikan sambutan

Pegawai dan staf Protokoler DPRD Kota Pekanbaru, Berfoto bersama pimpinan DPRD usai paripurna

Cetak