Masyarakat Rohil Jangan Mau Terpecah Belah

Masyarakat Rohil Jangan Mau Terpecah Belah
bupati rohil

BAGANSIAPIAPI (RA) – Bupati Rokan Hilir, H Suyatno meminta seluruh elemen masyarakat jangan mudah terpecah belah. Pasalnya, dalam beberapa tahun belakangan ini Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir sedang giat-giatnya meningkatkan roda pembangunan secara global.

"Kita inginkan masyarakat jangan mudah terpecah belah. Arinya, tanpa dukungan masyarakat boleh dikatakan program yang dijalankan akan tersendat. Maka, sedari itu selaku masyarakat dapat menyadari kondisi yang ada. Dukungan penuh masyarakat dalam membangun Rohil kedepan sangat kita harapkan sekali,"   ungkap orang nomor satu Rohil Minggu (20/3).

Ia menguraikan, dengan kekompakan satu sama lain, segala program yang akan dijalankan pemerintah lancar dan aman. Akan tetapi sebaliknya, jika masyarakat tidak kompak. Secara otomatis program pembangunan secara tidak langsung akan mengalami hambatan.

Maka, satu-satu cara mari jalin hubungan silaturrahmi antara masyarakat denganpemerintah. Dengan terciptanya hubungan silaturrahmi yang baik, dapat mewujudkanmasyarakat madani. Untuk mewujudkan masyarakat madani menuju masyarakat Rohil yang cemerlang, diajak untuk mampu melihat kondisi riil daerah ini.

"Mari sama-sama kita satukan pemikiran dan satukan langkah untuk menjadikan Rohil yang lebih menata sebagai Kabupaten agamis. Disamping itu pula, mari kita singkirkan rasapola dan sifat menghancurkan rasa persatuan. Jadikan kekompakan ini sebagai makna yang religius bagi diri kita semua, khusus masyarakat Rohil," kata Suyatno mengakhiri.

 

Laporan : ZAI

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index