Emrizal Pakis Lantik Pengurus Koni Kampar Periode 2016-2020

Emrizal Pakis Lantik Pengurus Koni Kampar Periode 2016-2020
Ketua Umum Koni Riau Emrizal Pakis secara resmi melantik Pengurus KONI Kampar periode 2016-2020

BANGKINANG (RA) - Ketua Umum Koni Riau Emrizal Pakis secara resmi melantik Pengurus KONI Kampar periode 2016-2020 bertempat di Balai Bupati Kampar Kamis (17/3/16). Pelantikan ini juga dihadiri Bupari Kampar Jefry Noer.

Pada kesempatan itu Emrizal Pakis menegaskan agar pengurus Koni di bawah ketua  Abdul Gafar ini bekerja secara makmisal demi peningkatan prestasi olahraga.

"Segera susun program kerja demi mempersiapkan Kampar yang telah di tunjuk sebagai Tuan Rumah Porprov 2017,"terangnya.

Dikatakannya ditunjuknya Kabupaten Kampar sebagai Tuan Rumah Porprov 2017 tidak terlepas peran besar dari Bupati Kampar Jefry Noer.

"Hal ini bisa dilihat dari komitmen Pemda Kampar dalam menyiapkan segala sesuatunya demi suksesnya Porprov 2017 seperti telah dimulainya penyusunan anggaran pembangunan beberapa venue," ujarnya.

Pada kesempatan itu Emrizal Pakis juga menyinggung tentang rekruitmen atlit-atlit karena ia tidak setuju atlit-atlit didatangkan dari luar.

Sementara itu Bupati Kampar Jefry Noer dalam pengarahannya menyampaikan bahwa Pengurus Koni yang baru dilantik agar selalu punya komitmen yang tinggi demi peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Kampar. "Kepengurusan ini segera bekerja dan bersinergi apalagi Kampar tuan rumah Porprov 2017 dan kita akan memberikan yang terbaik," terangnya.


Laporan : HER

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index