ilustrasi

Beredar foto mesra anggota DPRD bersama istri siri

Kamis,17 Maret 2016 - 14:46:34 WIB Di Baca : 17619 Kali

NASIONAL (RA) - Foto mesra diduga anggota DPRD Pamekasan, Jawa Timur bernama Iskandar dengan seorang wanita diduga mantan istri siri beredar di ke media. Foto tersebut diduga disebar oleh mantan istri sirinya karena sakit hati.

Istri sah Iskandar, Ike Handayani menyayangkan penyebaran foto tersebut. Dia menilai berpotensi menimbulkan keresahan publik.

"Kami sangat menyayangkan hal itu terjadi, karena foto yang tersebar ke media adalah foto pribadi, dan tidak untuk konsumsi publik," kata Ike, di Pamekasan, Kamis (17/3), dikutip dari Antara.

Ike mengatakan, penyebaran foto yang kini menjadi konsumsi publik sangat merugikan keluarga. Apalagi suaminya dituding berselingkuh dengan perempuan yang bersamanya di foto itu.

Padahal, kata Ike, wanita itu merupakan istri mudanya. "Saya mengetahui itu, karena suami saya sangat terbuka pada saya," ucap ibu tiga orang anak.

Informasi dihimpun, foto pribadi anggota DPRD Pamekasan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Iskandar menyebar di sejumlah media, setelah dia bercerai dengan istri mudanya AD. AD merupakan janda dua orang anak warga Dusun Asempitu, Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu, Pamekasan.

AD diduga mengirim dokumen foto pribadi dirinya dengan Iskandar ke teman-teman Facebooknya melalui pesan pribadi (inbox) dan sejumlah wartawan di Pamekasan. Hal itu dilakukan, lantaran ia mengaku kesal dengan mantan suami sirinya itu.

Iskandar memutuskan pisah dengan alasan tidak ada kecocokan. Perpisahan keduanya disaksikan oleh istri pertamanya, Ike Handayani.

"Mas Is, pisahnya baik-baik, dan ada saya. Bahkan saya dan dia sempat berpelukan sepakat untuk sama-sama menjaga hubungan baik, antara kami dengan dia," tutur Ike Handayani.

Sebelumnya AD menyatakan, hubungan pernikahan siri antara dirinya dengan anggota DPRD Iskandar itu, tanpa sepengetahuan istri pertamanya. "Mas Iskandar itu, orang baik dan selalu terbuka pada saya. Dan saya tahu semuanya kok," tegas Ike.

Istri Iskandar, Ike Handayani menyampaikan keterangan kepada media tanpa didampingi suaminya. Iskandar mengaku berada di luar kota untuk mengurus kelengkapan administrasi untuk melaksanakan ibadah umroh.

Saat dihubungi, Iskandar berharap media memberi ruang yang sama terkait pemberitaan dirinya. karena selama ini, pemberitaan tentang dirinya terkesan sepihak dan memojokkan.

"Makanya saya minta istri tadi untuk menyampaikan klarifikasi, agar persoalan yang sebenarnya menjadi jelas," kata Iskandar. (merdeka.com)


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com