Maju di Pilgub Fakultas Ekonomi Zuriyadi siap buat Perubahan

Maju di Pilgub Fakultas Ekonomi Zuriyadi siap buat Perubahan
UR

PEKANBARU (RA) - Pemilihan Raya (Pemir) Fakultas Ekonomi Universitas Riau tinggal Hitungan hari lagi, adapun salah satu calon yang terkuat adalah Zuriyadi fahmi dan Anton. Calon dari Nomer Urut 2 ini siap memimpin Fakultas Ekonomi kedepan kalau amanah di berikan kepada beliau.
 
“ InsyaAllah kalau kawan-kawan member amanah kepada kami maka kami siap melakukan perubahan buat Fakultas Ekonomi ini menjadi lebih baik kedepannya dari segala lini dan bidang.” Kata Zuriyadi Ketika di wawacnarai Rakyatriau di kampus UR , Rabu (16/3).
 
Lebih lanjut di katakana mahasiswa Asal Meranti itu, untuk membangun kampus yang lebih baik tentu dimulai dari Fakultas yang ada di dalam kampus itu sendiri makanya dengan tekat yang bulat dan kuat dirinya didukung penuh oleh banyak kalangan dan teman-teman.
 
‘ Alhamdulillah kita sampai sejauh ini sduah banyak yang mendukung baik dari kawan-kawan fakultas dan juga dari berbagai kawan-kawan di luar serta dosen juga mendukung kita maju menuju Gubernur Fakultas Ekonomi Kedepan.” Terangnya.

 

Laporan : SAR
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index