Sukarmis Ajak Masyarakat Kuansing Dukung Pemerintahan Mursini-Halim

Sukarmis Ajak Masyarakat Kuansing Dukung Pemerintahan Mursini-Halim
sukarmis

TELUK KUANTAN (RA) - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, H. Sukarmis meminta seluruh masyarakat mendukung pemerintahan Mursini - Halim yang terpilih pada 9 Desember 2015 lalu.

"Ayo dukung pemerintahan Mursini - Halim, jangan ada lagi perbedaan diantara sesama. Nomor 1, 2 dan 3 itu hanya saat Pilkada dan sekarang kita harus bersatu," ujar Bupati Kuansing H Sukarmis saat memberikan sambutan pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Cerenti, Kamis (10/3).

Sukarmis menyatakan dirinya menjadi Bupati Kuansing hanya tinggal 80 hari lagi. Setelah itu, Mursini - Halim yang akan melanjutkan pemerintahan.

"Kita berdoa dan minta kepada Allah supaya Kuansing lebih maju di tangan bupati yang terpilih," ujar Sukarmis.

Bahkan, ajakan untuk mendukung pemerintahan Mursini - Halim lebih dikhususkan untuk pendukung IKO. Sebab, bagi Sukarmis yang juga Ketua Golkar Kuansing ini, sudah tidak ada lagi politik. "Hasilnya sudah jelas dan saatnya kita mendukung pemerintahan yang baru," ujar Sukarmis.

"Untuk itu, semua masyarakat atau pun tim sukses pada Pilkada dulu, mari kita dukung Mursini - Halim," pungkas Sukarmis.

Laporan : AM

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index