HOT TOPIC

Koni Pelalawan Bersiap Gelar PORKAB II

Dibaca: 24185 kali  Senin,07 Maret 2016 | 09:36:51 WIB
Koni Pelalawan Bersiap Gelar PORKAB II Ket Foto : koni

PELALAWAN (RA) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pelalawan saat ini sedang mematangkan persiapan guna perhelatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ke-2 yang akan digelar dalam waktu dekat sembari menunggu pencairan anggaran KONI Tahun 2016.

Demikian dikatakan Ketua KONI Kabupaten Pelalawan, Abu Mansur Al Matridi Senin 7 Maret 2016. Ia mengaku perhelatan Porkab II sempat mengalami penundaan Karena beberapa hal.

"Kita intinya sudah siap menggelar Porkab II menunggu pencairan anggaran. Karena bicara anggaran juga pastinya Ada pengurangan karena rasionalisasi dan efisiensi. Kalau anggaran sudah cair Kita akan laksanakan Porkab dalam waktu dekat.Sementara untuk waktunya belum bisa pastikan," ucapnya.

Sebelum Porkab digelar, akan diadakan rapat bersama Pemkab Pelalawan dan para Pengurus Cabor  untuk persiapan Porkab ke -2 Tingkat Kabupaten Pelalawan yang diikuti seluruh atlet yang ada di 12 Kecamatan. Besar kemungkinan cabor yang dipertandingkan 11 cabor.

Menurut Abu Mansur Almatridi, pelaksnaan Porkab adalah persiapan untuk pelaksnaan Pekan Olah Raga Propinsi (Porprop) tahun 2017 di Kabupaten Kampar.

"Kita terus mencari bibit atlit Pelalawan yang berprestasi untuk digembleng dan dibina. Berbagai kejuaraan terus kita lakukan begitu juga pembinaan di berbagai Pengcab terus dipantau dan diawasi. Kita berharap muncul atlet-atlet Pelalawan yang berprestasi yang mengharumkan Pelalawan dalam olahraga," tukasnya.


laporan : HAM


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow