ULP Siap Percepat Pelelangan, ini Syaratnya

ULP Siap Percepat Pelelangan, ini Syaratnya
Sefanur
BENGKALIS (RA) - Ketua Unit Layananan Pengadaan (ULP) Kabupaten Bengkalis Sefanur mengaku siap melaksanakan intruksi Bupati untuk secepatnya melaksanakan proses pelelangan kegiatan tahun anggaran 2016, asalkan beberapa persyaratan bisa terpenuhi. 
 
"Pada prinsipnya ULP kabupaten Bengkalis segera melaksanakan intruksi bupati Bengkalis (Amril Muknin,red). Apalagi sudah memasuki bulan Maret, akan tetapi pelaksanaan pelelangan pada ULP Bengkalis tergantung dokumen kegiatan yang diserahkan masing- masing Satuan Kerja (Satker) ke ULP Bengkalis," kata Ketua ULP Bengkalis tiga priode ini, Senin 29 Februari 2016. 
 
Menurutnya, ULP Bengkalis saat ini sudah mempertanyakan melalui surat resmi ke masing- masing SKPD Pemkab Bengkalis agar dokumen kegiatan yang akan dilelang tahun ini sudah siap segera mungkin menyerahkan dokumen tersebut ke ULP Bengkalis. 
 
"ULP Bengkalis secepatnya proses lelang dilaksanakan terutama berskala besar nilainya. Karena untuk ketua Pokja sudah keluar Surat Keputusan (SK),"akhirnya.
 
 
 
Laporan : PUT
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index