Makin Rame, Dastrayani Bibra Nyatakan Maju di Pilkada Pekanbaru

Makin Rame, Dastrayani Bibra Nyatakan Maju di Pilkada Pekanbaru
Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Pekanbaru Dastrayani Bibra (baju merah) ketika berbincang bersama tokoh-tokoh golkar riau
PEKANBARU (RA) - Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Pekanbaru Dastrayani Bibra, menyatakan akan maju pada Pemilihan Walikota Pekanbaru 2017 mendatang.
 
Hal tersebut disampaikan pria yang juga Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Provinsi Riau itu, Minggu (28/2/2016) saat melakukan pertemuan dengan sejumlah kepala daerah dari Partai Golkar di Riau jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah IX Partai Golkar Provinsi Riau di Hotel Labersa, Kabupaten Kampar.
 
Selain melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh Golkar, Dastrayani Bibra juga meminta Dukungan, doa dan restunya sebelum maju merebut posisi Pekanbaru 1.
 
Pertemuan Dastrayani Bibra atau yang dikenal dengan panggilan Bang Ide, dihadiri Kepala daerah yang diusung Golkar seperti 
 
Bupati Pelalawan HM Harris, Bupati Siak Syamsuar, hingga tokoh senior Golkar Yuherman Yusuf. Kepala daerah asal Golkar mendukung agar Ide tampil dalam pelaksanaan pemilukada langsung di Pekanbaru pada tahun 2017 mendatang. 
 
Dastrayani Bibra yang merupakan tokoh muda Melayu di Pekanbaru itu mengatakan sejauh ini dukungan terhadap dirinya baik dari tokoh masyarakat Pekanbaru maupun masyarakat agar maju mencalonkan walikota Pekanbaru terus berdatangan. 
 
"Masyarakat berharap banyak terhadap dirinya dan menginginkan yang menjadi Walikota adalah putra daerah Pekanbaru. Insya Allah Saya akan maju pada Pilkada mendatang," jelasnya.
 
Ia mengatakan, sebagai putra asli Melayu dan dibesarkan di Pekanbaru dirinya sangat mengenal kota ini dan memahami apa yang diinginkan masyarakat. (daririau)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index