Abdul Wahid SAg M Ikom

Ippho Santosa Akan Beri Training Islami Gratis di Pekanbaru

Kamis,25 Februari 2016 - 22:18:57 WIB | Di Baca : 26725 Kali
PEKANBARU (RA) - Bekerjasama dengan tim manajemen Ippo Santosa Pekanbaru, DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Riau, akan hadirkan motivator Internasional, Ippho Santosa.
 
Jika kegiatan-kegiatan sebelumnya yang diadakan peserta dibatasi dan harus membayar, kali ini Ippho akan memberikan Training Islami bagi masyarakat Pekanbaru khusunya dan Provinsi Riau pada umumnya tanpa dipungut biaya alias gratis.
 
"Program ini merupakan program amal dari Ippho Santosa, dimana setiap tahunnya mereka memiliki program mengadakan acara gratis, asalkan ada pihak yang mau bekerjasama didaerah yang akan diadakan," jelas Ketua Umum DPD BKPRMI Riau Abdul Wahid SAg MIkom, didampingi Manajamen Ipho di Pekanbaru Riri Sulaiman dan Sekretaris Umum BKPRMI Riau Fitrah S Kom, Kamis 25 Februari 2016 di Pekanbaru.
 
Wahid menjelaskan, kegiatan ini akan dilaksanakan pada 17 Maret 2016 mendatang di Masjid Agung An-Nur Pekanbaru, panitia menargetkan kegiatan ini akan diikuti lebih dari seribu orang. "Semula direncanakan pagi penyelenggaraannya, namun dikarenakan mas Ippho ingin kegiatan itu diawali dengan sholat berjemaah terlebih dahulu, maka akan diadakan ba'da Ashar," jelas Wahid.
 
Sementara Riri Sulaiman menjelaskan, hingga saat ini dari sosialisasi yang dilakukan tim manajemen melalui media sosial, telah menginformasikan sekitar 300 lebih yang akan mengikuti kegiatan ini. Jumlah ini diyakini akan terus bertambah, mengingat waktu acara masih lama dilaksanakan.
 
Dia menjelaskan, kegiatan memberi motivasi oleh pendiri Khilafah gropu, penulis mega- bestseller 7 keajaiban Rezeki dan 24 tokoh kebanggaan Indonesia ini secara gratis merupakan bagian amal dari Ippho Santosa.
 
"Alaskan ada yang sanggup dan mampu menghadirkan banyak orang, mas Ippho akan mau melaksanakan kegiatan yang tujuannya adalah berbagi ilmu bagi masyarakat banyak. Sekarang ini kita akan bekerjasama dengan BKPRMI Riau, dan diharapkan ini bisa sukses," pungkasnya.
 
Dia menjelaskan, kegiatan memberi atau berbagi ilmu gratis ini memang tidak ditargetkan motivator kelahiran Pekanbaru tersebut, asal ada pihak yang siap dan mau bekerjasama, maka tim manajemen akan memfasilitasi untuk mengadakan.
 
"Tahun ini saja mas Ippho yang telah menjadi pembicara empat belahan benua ini, untuk di Indonesia sudah mengadakan kegiatan amal di beberapa kota, seperti Papua, Jakarta dan Bandung," jelasnya.
 
Riri menambahkan, meski bersifat gratis, pihaknya juga melakukan pendaftaran bagi masyarakat yang ingin menghadiri kegiatan ini, hal itu dilakukan agar bisa berjalan dengan tertib, dalam artian nantinya peserta bisa mengikuti kapasitas ruangan yang disediakan.
 
"Umumnya kegiatan seperti ini diadakan di masjid, karena akan bisa lebih banyak menampung peserta, dan kita berharap untuk kegiatan yang berlanngsung di masjid Agung An-Nur ini juga akan banyak pesertanya. Kepada yang ingin mendaftar, dapat melakukannya di nomor hand phon 0822-8307-4474," tutupnya.
 
 
Laporan : MAD
Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com