HOT TOPIC

TI Rohil Bentuk Pengurus Kecamatan

Dibaca: 24006 kali  Minggu,21 Februari 2016 | 17:43:25 WIB
TI Rohil Bentuk Pengurus Kecamatan Ket Foto : ilustrasi
BAGANSIAPIAPI (RA) - Meski baru dilantik menjadi Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Hendra ST akan mengagendakan rapat konsolidasi semua pengurus TI.
 
"Kita dalam waktu dekat akan adakan rapat konsolidasi pengurus TI. Agar diketahui dimana saja yang belum terbentuk. Maka hal ini sedini mungkin dipersiapkan," kata Hendra kepada wartawan, Minggu (21/2).
 
Menurutnya, setelah dapat hasil rapat konsolidasi. Baru TI Rohil bisa memasang target. Dan sejauh ini masih banyak fasilitas untuk atlet TI yang perlu dipersiapkan. Kondisi seperti ini harus dilengkapi terlebjb dahulu. Semua ini demi kemajuan atlet TI Rohil. 
 
Memang sebelum TI dilantik, atlet TI Rohil sudah menyumbangkan medali perunggu dalam iven Porprov di Kabupaten Indragiri Hulu. Setakat ini ada 60 atlet yang akan dibina dan dibimbing demi mengejar target medali emas pada Porprov di Kampar 2017 nanti. Ke 60 atlet ini akan mengikutk pemusatan
latihan (TC) di Ujung Tanjung. 
 
"Karena di Ujung Tanjung alat-alat sudah lengkap. Kita juga masih mencari bibit yang berbakat didunia olahraga taekwondo," kata Hendra optimis. 
 
 
Laporan : ZAI

Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow