Duet Firdaus-Ayat Pilwako Pekanbaru

PKS Tunggu Seberapa Besar Keinginan Masyarakat Pekanbaru

PKS Tunggu Seberapa Besar Keinginan Masyarakat Pekanbaru
pks

PEKANBARU (RA)- Tidak mau gegabah dalam memutuskan jagoannya yang akan maju pada Pilwako Pekanbaru. Majelis Syuro PKS terlebih dahulu akan melihat seberapa besar keinginan masyarakat Kota Pekanbaru terhadap kader PKS, termasuk keinginan untuk menduetkan kembali pasangan Firdaus-Ayat Cahyadi.



"Kalau masyarakat banyak yang mengingkan mereka kembali berdua untuk memimpin Kota Pekanbaru, kan apa salahnya," kata Habib DR H Salim Segaf al Jufri, Ketua Majelis Syuro PKS saat menjadi narasumber dalam acara silaturrahmi tokoh Riau yang dilaksanakan DPW PKS Riau, Sabtu (20/02/16).

Menurutnya, PKS merupakan partai ummat yang selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dalam mengambil sebuah keputusan. Dalam memutuskan sesuatu, PKS selalu mengedepankan azas musyawarah untuk mufakat.

"PKS pada prinsipnya, bagaimana masyarakat mau sejahtera, bukan persoalan uang yang dikejar. Bagaimanapun, PKS ini milik ummat, bukan milik perorangan, ini yang mesti menjadi catatan," ungkapnya.

Mantan menteri sosial ini mengatakan, bulan Mei nanti, PKS sudah mempunyai jagoan yang akan diusung pada Pilwako Pekanbaru. Sebelum ada putusan, terlebih dahulu PKS juga akan mendengarkan aspirasi dari daerah.

"Kita juga punya kader DPW dan DPD yang akan memberikan masukan kepada kita, saran-saran yang terbaik untuk diusung pada Pilwako. Kita tunggulah, Bulan Mei nanti, sudah ada putusannya dari kita," tutupnya. (riauterkini.com/ari)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index