Pilwako Pekanbaru 2017

Firdaus Tetap Dukung Kader Demokrat Lain Jika Ingin Maju

Firdaus Tetap Dukung Kader Demokrat Lain Jika Ingin Maju
walikota pekanbaru firdaus

PEKANBARU (RA)- Meskipun sudah menyatakan keinginannya maju pada Pilwako Pekanbaru, Firdaus, Ketua DPC Demokrat Kota Pekanbaru mendukung, jika ada kader Demokrat yang lain sama-sama ingin maju pada Pilwako yang digelar, Februari 2017.

"Jika ada kader Demokrat yang lain ingin maju, berarti itu tandanya partai punya kader yang berkualitas. Saya dukung malah," kata Firdaus usai menghadiri acara silaturrahmi tokoh Riau di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (20/02/16).

Walikota Pekanbaru ini tidak akan mempersoalkan kader Demokrat yang lain bersaing dengannya nanti dalam memperebutkan kursi Pekanbaru satu. Jika hal itu terjadi, ia juga menganggap, berarti kader Demokrat sangat dicintai masyarakat Kota Pekanbaru.

"Lebih dari dua pun bagus, saya kira semua punya keinginan untuk maju, berarti kader kita dicintai masyarakat, khususnya masyarakat Kota Pekanbaru," ungkap mantan kepala dinas PU Provinsi Riau ini.

Di samping itu menurutnya, satu hal yang perlu diketahui oleh pemimpin Kota Pekanbaru, bahwa pemimpin itu mesti melayani masyarakatnya, bukan dilayani masyarakatnya. Prinsip ini selalu diterapkan dirinya selama memimpin Kota Pekanbaru.

"Mau menjadi pemimpin, ya mesti harus melayani, bukan dilayani. Kalau dilayani, maka tidak usahlah menjadi pemimpin, pemimpin itu mesti melayani masyarakatnya dengan sepenuh hati," tutupnya.

Sebagai data tambahan, suhu perpolitikan Kota Pekanbaru jelang Pilwako mulai memanas. Noviwaldy Jusman yang juga merupakan kader Demokrat terlebih dahulu sudah menyatakan kesiapannya dalam memimpin Kota Pekanbaru, lima tahun ke depan. (riauterkini.com/ari)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index