Maju di Pilwako Pekanbaru, Zulfan Hafis Daftar ke PDI-P

Maju di Pilwako Pekanbaru, Zulfan Hafis Daftar ke PDI-P
zulfan hafiz (Baju Putih) ketika mengambil formulir di kantor DPC PDI-P Pekanbaru

PEKANBARU (RA)- Ketua DPD NasDem Pekanbaru, Zulfan Hafiz ST MM mendaftarkan diri untuk maju di Pilwako Pekanbaru ke DPC PDI-P Pekanbaru, Selasa (16/2).

Zulfan yang juga merupakan anggota DPRD Pekanbaru beserta rombongan diterima tim penjaringan yakni Said Muhdi dan Heri Pribasuki. Ini juga sebagai bentuk keseriusan Zulfan Hafiz untuk maju ke Pilwako Pekanbaru.

"Nantinya formulir ini saya ambil untuk diisi sesuai persyaratan, dan tentunya nanti akan saya serahkan kembali," ucap Zulfan kepada wartawan.

Terpisah, Ketua Tim Penjaringan PDI-P Pekanbaru Said Mahdi mengatakan, pembukaan pendaftaran ini sudah dimulai sejak 14 Februari kemarin, dan ditutup hingga 28 Februari mendatang.

"Jadi, pengembalian formulir paling lambat 28 Februari nanti. Hingga kini sudah 3 orang yang ambil formulir di PDI-P ini," tuturnya.

Said Muhdi menyebutkan, setelah penjaringan ini, nanti akan diverifikasi oleh tim. Sekitar April nanti sudah diketahui, siapa yang diusung PDI-P untuk menduduki kursi calon walikota ataupun wakil walikota.

 

Laporan : DWI

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index