Sertijab Pj Bupati Inhu dilaksanakan Setelah Pelantikan Bupati

Sertijab Pj Bupati Inhu dilaksanakan Setelah Pelantikan Bupati
inhu

RENGAT (RA)- Usai pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih di Pekanbaru, Pemkab Inhu menyelenggaran serah terima jabatan (Sertijab). Acara sertijab Pj Bupati kepada Bupati Inhu akan dilaksanakan Kamis (18/2) di gedung DPRD Inhu mulai pukul 09.00 wib.
 
Dalam acara sertijab ini tidak ada pembatasan jumlah undangan, semua masyarakat dari berbagai lapisan bisa hadir dan mengikuti acara. Namun demikian kapasitas dalam ruangan gedung DPRD Inhu jumlahnya juga terbatas, jelas Kepala Bagian Administrasi Tata Pemerintah Umum Setdakab Inhu H Hendry S.Sos Msi kepada wartawan Senin (15/2).
 
Dijelaskannya untuk masyarakat yang tidak bisa masuk ruangan bisa mengikutinya dari luar gedung, melalui layar monitor. Tempat untuk pelaksanaan acara nantinya juga akan dipersiapkan oleh panitia pelaksana.
 
Menyinggung mengenai pisah sambut antara Pj Bupati dengan Bupati menurut Hendry direncanakan akan dilaksanakan pada hari itu juga. Direncanakan dilaksanakan usai acara Sertijab, namun semuanya tergantung kepada panitia pelaksana.

 

Laporan : MIN

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index