Yopi Arianto

PDI-P Siap Menangkan Yopi - Kharizal di Inhu

Rabu,05 Agustus 2015 - 11:19:48 WIB Di Baca : 37009 Kali

RIAU (RA)- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Indragiri Hulu menyatakan siap menangkan pasangan Yopi Arianto dan Kharizal sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu pada pilkada langsung 9 Desember 2015 mendatang. Pernyataan ini disampaikan ketua DPC PDI-P Inhu, Juanda didampingi Sekretarisnya Marwan MR, Bendahara, Hendarto dan Sejumlah Anggota Fraksi PDI-P dan Pengurus PAC PDI-P Se Inhu.

"Kita sebagai kader, siap bertanggungjawab untuk mengamankan dan memenangkan apa yang sudah menjadi keputusan DPP partai, apakah kader yang diusung itu berasal dari kader PDI-P ataupun dari kader parpol lain," tutur Mantan Anggota Komisi C DPRD Inhu periode 2019-2014.

Menurut Putra asli kelahiran Desa Siambul Kecamatan Batang Gangsal ini, sejak dikeluarkan surat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan yang ditandatangani Ketua Umum Megawati, maka tidak ada lagi perdebatan tentang pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Inhu. Dimana pada pasangan calon itu, Khairizal sudah menjadi kader PDI-P dan sudah mengikuti sekolah kepala daerah yang digelar PDI-P.

Pada kesempatan itu, Juanda juga mengingatkan kepada seluruh kader PDI-P Inhu, mulai dari pengurus partai, anggota fraksi dan simpatisan PDI-P untuk bekerja keras mengamankan dan memenangkan pasangan Yopi Arianto dan Kharizal.

"Pasangan calon yang kita usung ini merupakan pasangan calon yang potensi dan memiliki komitmen yang kuat untuk membangun daerah,Yopi Arianto merupakan bupati incumbent yang telah berakhir jabatan 3 agustus 2015 kemarin dan khairizal merupakan seorang sosok birokrat yang pernah menjabat sebagai Kadis Pertambangan dan Enerdi di dua Kabupatan yakni Inhu dan Kuantan Singingi ini sangat paham sekali seluk beluk pemerintahan," ujar Juanda. (Dr)


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com