ilustrasi

Pererat Silaturahmi

Hotel ibis Pekanbaru Tawarkan Promo Halal bi Halal dan Katering

Senin,03 Agustus 2015 - 14:25:08 WIB Di Baca : 32731 Kali

PEKANBARU (RA)- Tradisi Halal bi Halal, bersilaturahmi dan berkumpul bersama orang-orang terdekat pasca Lebaran masih menjadi aktifitas favorit khususnya untuk di kota Pekanbaru.

Jauh dari kesan repot dalam segala persiapannya seperti yang biasanya dilaksanakan di kediaman Anda, Hotel ibis Pekanbaru menyediakan Paket Halal bi Halal dan Katering yang dapat menjadikan acara Anda lebih berkesan tanpa harus kewalahan untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Khusus untuk paket Halal bi Halal yang bertempat di Hotel ibis Pekanbaru, tersedia beberapa ruangan, baik ruang pertemuan yang eksklusif, maupun The Purple Bar atau La Table Restaurant yang terkesan lebih dinamis, Area Poolside dan Balkon juga dapat tidak kalah menarik, bagi Anda yang lebih menyukai konsep outdoor.

Dengan kapasitas dan desain lokasi acara yang variatif tersebut, Anda juga dapat menuangkan banyak ide untuk konsep dan detail acara yang ingin diwujudkan.

Bagi Anda yang memiliki rencana untuk mengadakan acara di rumah atau kantor, juga tersedia pilihan Katering, yang akan mempermudah penyajian menu di tempat Anda. Pemesanan paket menu prasmanan untuk katering juga sudah termasuk pelayanan di lokasi acara oleh para staf Hotel ibis Pekanbaru.

Kedua promo diatas dapat Anda nikmati dengan harga mulai dari Rp 50.000,- nett/orang, tidak hanya terbatas pada penyajian prasmanan, paket Snack Box dan Meal Box juga dapat dijadikan pilihan alternatif.

Menu tradisional seperti aneka jajanan pasar, gorengan, olahan menu khas Nusantara juga ikut melengkapi paket ini. Promo ini berlaku sampai dengan tanggal 31 Agustus 2015.

Untuk informasi dan reservasi mengenai promo diatas, Anda dapat menghubungi nomor 0761-571600 atau kunjungi Facebook ibis Pekanbaru.

TENTANG IBIS
ibis, brand hotel ekonomi internasional milik Grup Accor, secara konsisten menawarkan akomodasi dan layanan berkualitas di semua hotelnya: berupa harga terjangkau: kamar berdesain modern dengan fasilitas lengkap, layanan 24/7 serta pilihan makanan/ minuman yang beragam.

Didirikan pada tahun 1974, ibis adalah pemimpin pasar di Eropa dan salah satu jaringan hotel ekonomi terbesar di dunia. Dengan 117.171 kamar, 957 hotel di 55 negara, termasuk 13 hotel di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.ibishotel.com.


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com