Dianggap Meresahkan, 8 Anak Punk Diamankan Satpol PP

Dianggap Meresahkan, 8 Anak Punk Diamankan Satpol PP
ilustrasi (int)

PEKANBARU (RA)- Dianggap meresahkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru kembali amankan delapan anak Punk dijalan Sisingamangaraja. Razia tersebut dilakukan karena adanya pengaduan masyarakat yang merasa resah dengan kehadiran mereka.

Kesatpol PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian melalui Adianto Dantom PNS mengatakan jika kedelapan anak punk yang diamankan ini karena adanya laporan masyarakat yang sudah resah dengan kehadiran mereka.

"Disamping adanya laporan masyarakat, yang merasa resah, razia yang dilakukan ini juga merupakan patrol rutin," ujarnya, Rabu (29/7).

Lebih jauh dikatakan Adianto, dari 8 anak punk yang diamankan ini terdiri dari cowok empat orang dan cewek 4 orang yang kebanyakan dari Pekanbaru.

"Mereka yang diamankan ini akan didata terlebih dahulu. Setelah itu akan diserahkan ke Dinsos untuk dilakukan pembinaan. Hal tersebut sudah sesui dengan ketentuan yang berlaku. Sementara satpol PP hanya melakukan penertiban dan pembinaan menjadi kewenangan Dinsos," tutupnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index