Meskipun Puasa, Tidak Ada Pengeculian Program Kasih Papa

Meskipun Puasa, Tidak Ada Pengeculian Program Kasih Papa
Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Pekanbaru, Alek Kurniawan

PEKANBARU (RA)- Program terobosan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bernama Kamis Bersih Tanpa Polusi dan Asap (Kasih Papa) yang melarang PNS dan pegawai menggunakan kendaraan bermotor tiap Kamis. Meskipun di Bulan Ramadahan, Namun program tersebut tidak diliburkan, Artinya tetap diterapkan seperti biasa, Namun seperti biasanya program tersebut tidak berjalan sesuai rencana.
   
Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Pekanbaru, Alek Kurniawan saat di temui Wartawan di ruang kerjanya belum lama ini menegaskan, bahwa program tersebut tidak di liburkan di bulan ramadahan ini, Dimana sampai saat ini Beliau belum menerima edaran tentang tidak menerapkan program kasih papa di bulan madhan seperti yang dimaksud.
   
"Tidak, Program kasih papa tetap seperti biasa, tidak ada pengecualian," tegas Alek.   

Ketika disinggung hingga pelaksanaan Kamis ini pegawai di lingkungan Pemko dan SKPD lainnya masih terlihat menggunakan kendaraan pribadinya saat berangkat ke kantor, Alex menegaskan bahwa kondisi tersebut sudah melanggar anjuran yang di keluarkan oleh Walikota.
   
"Peraturan ini merupakan kebijakan yang diterapkan oleh Walikota. Artinya, mau tidak mau, seluruh PNS yang ada di lingkungan Pemko harus mentaatinya. "Katanya.

Kembali disinggung terhadap tindakan terhadap yang masih terlihat memakai kendaran pribadi saat mendatangi kantornya, Alek menegaskan bahwa sanksi dalam aturan kepegawaian sudah diantur tentang ketidakpatuhan terhadap perintah pimpinan, dalam hal ini Walikota.
   
"Setiap ada aturan pasti ada sanksi," tutupnya. (yan)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index