tim pwi pekanbaru

PWI Pekanbaru Juara Turnamen Segitiga Futsal BPRS Cup

Kamis,11 Juni 2015 - 14:00:35 WIB Di Baca : 41553 Kali

PEKANBARU (RA)- Tim PWI Kota Pekanbaru berhasil meraih juara Pertama Pada Turnamen Futsal Segitiga piala BPRS Cup ke I 2015 yang dilangsungkan di lapangan Gajah Mada Futsal, Rabu (10/6)malam.

Dengan mengumpulkan 10 point dari 4 laga, tim PWI Pekanbaru Berhak menyandang predikat juara pertama, Sedangkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Pekanbaru mengumpulkan 5 poin dari empat laga harus puas diperingkat dua dan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Pekanbaru yang diwakili UPTD BPRS Pekanbaru dengan poin 1 di peringkat 3.

Laga yang dilangsungkan 1X20 menit tersebut menggunakan Format Kompetisi penuh, dimana tiga tim tersebut bermain home and away , yang menang di sekali pertemuan 1X 20 menit berhak atas 3 poin , imbang 1 poin dan kalah tidak mendapatkan poin.

Dilaga pembuka, PWI Pekanbaru berhasil meraih 3 poin setelah menumbangkan perlawanan keras Dishubkominfo dengan skor akhir 3-1. Sementara di pertandingan berikutnya Dishubkominfo yang menjamu Satpol PP Pekanbaru Harus berbagi poin satu setelah bermain imbang 2-2.

Ambisi PWI Pekanbaru untuk kembali menang dan meraih 3 poin akhirnya dipatahkan Satpol-PP Kota Pekanbaru dilaga pertama. Menampilkan permainan yang aktraktif dan kompak, Satpol-PP Pekanbaru akhirnya berhasil menahan imbang PWI Pekanbaru dengan skor 2-2 , sehingga dua tim hanya menambah satu poin.

Sementara itu Diskominfo kembali gagal meraih poin Dilaga kedua menghadapi PWI Pekanbaru,  dimana Diskominfo kembali takluk 0-1 dan hanya mengkoleksi satu poin dari tiga laga, sedangkan PWI Pekanbaru dengan kemenangan di pertandingan ketiga tersebut berhasil mengumpulkan 7 poin.

Berusaha mengejar ketertinggalan poin dari PWI Kota Pekanbaru, Satpol-PP Kota Pekanbaru yang didampingi Kaban Satpol-PP Zulfahmi Adrian yang baru mendapatkan 2 poin dari dua laga, akhirnya mengamuk dan berhasil meraih 3 poin dilaga kedua saat menjamu  Dishubkominfo  dengan kemenangan telak 6-1.

Tapi ambisi Satpol-PP Kota Pekanbaru untuk meraih juara BPRS Cup I yang sudah menumpulkan 5 poin di tiga laga, akhirnya pupus setelah pada pertemuan kedua dengan PWI Pekanbaru gagal meraih poin penuh.

Meski menampilkan permainan cepat dan aktraktif, Satpol-PP Pekanbaru menampilkan peforma terbaiknya di laga pamungkas tersebut, namun PWI Pekanbaru yang dikomandoi kapten tim Agustiar dan juga harus meraih poin penuh untuk dapat juara harus mampu meredam permainan cepat satpol PP Pekanbaru.

Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan anak-anak penegak Perda masih mampu diredam Agustiar Cs. Keasikan menyerang Satpol-PP Pekanbaru akhirnya dihukum sang pengadil lapangan. Dalam proses serangan balik yang cukup cepat, pemain Satpol-PP dengan sengaja menyentuh bola di zona kiper. Dan tanpa ampun sang pengadil langsung memberikan pinalti. Sang eksekutor PWI Pekanbaru pun akhirnya berhasil menyarangkan bola hingga wasit meniup tanda berakhirnya pertandingan dan PWI pun berhak aras juara pertama dengan mengoleksi 10 poin.(rls)


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com