Besok, BKD Serahkan SK CPNS

Besok, BKD Serahkan SK CPNS
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbaru Azharisman Rozie

PEKANBARU (RA)- Usai Apel Pagi Senin (20/4) Drs.Azharisman Rozie,M.si selaku Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Pekanbaru melaksanakan Apel kembali.

Apel ini diikuti oleh mereka yg telah Lulus Calon Pegawai Negeri Sipik (CPNS) dan K2 beberapa waktu lalu. Dalam Apel ini Kepala Kepegawaian Daerah Kota Pekanbaru memberikan pengarahan serta ucapan selamat kepada mereka yang telah lulus seleksi CPNS dan K2 agar siap dalam menerima semua Pelajaran dalam pra orientasi ini dan meimplementasikannya.

Pra orientasi yang ditaja Badan Kepegawaian Daerah ini langsung diawasi oleh Drs.Azharisman Rozie,M.si selaku Kepala BKD Pekanbaru, dan didampingi oleh Kesbang Polinmas Agus Pramono, dan Kasat Pol PP Zul Fahmi Adrian, serta Dinas Kesehatan.

Dari 198 orang CPNS yang lulus baru 197 orang yang melengkapi berkas. Sebab 1 orang tersebut merupakan lulusan universitas luar negeri. "Jadi BKN Meminta kepada mereka untuk melengkapi surat keterangan, mudah-mudahan tidak menjadi masalah," ujar Kepal BKD.

Untuk K2 dari 432 org baru 407 orang yang melengkapi berkas dan masih ada 25 orang lagi yang belum melengkapi berkas.

Kepala BKD menghimbau kepada mereka yang belum melengkapi berkas agar segera melengkapinya. "Agar mereka yang telah lengkap berkasnya tidak lama menunggunya," ujarnya.

Pemberian SK akan dilakukan Selasa (21/4) besok bertepatan dengan Hari Kartini di Halaman Kantor Walikota Pekanbaru.

Kepala BKD juga mengatakan Orientasi yang dilakukan 5 hari ini akan dibekali Ilmu PBB, Ilmu Pemerintahan, Wawasan Kebangsaan, kemudian bagaimana ASN, Pemerintahan Daerah, Kedisiplinan dan Sebagainya.

Harapan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Pekanbaru Drs.Azharisman Rozie,M.si kepada Mereka yg lulus Seleksi CPNS dan K2 ini  agar bisa menjadi suritauladan dan contoh yang baik bagi masyarakat, serta dapat berfungsi dengan baik di dalam roda Pemerintahan Kota Pekanbaru.

 

Laporan : romg

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index