Bupati Bengkalis : Tidak ada Toleransi Bagi PNS yang Terlibat Narkoba

Bupati Bengkalis : Tidak ada Toleransi Bagi PNS yang Terlibat Narkoba
narkoba

BENGKALIS (RA)- Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh menengaskan bahwa ia tidak akan ada toleransi kepada PNS yang terlibat Narkoba dan untuk penegakan hukum diserahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian.

"Saya tegaskan, saya zero toleransi kepada PNS yang terlibat narkoba dimana beberapa tahun ini banyak yang tertangkap oleh pihak kepolisian," ujar Herliyan saat membuka Rakor Kepala Desa, Lurah, BPD dan Camat se Kabupaten Bengkalis, kemarin di wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Dengan maraknya peredaran narkoba saat ini diharapkan juga kepala desa atau lurah serta camat untuk bisa mengantisipasi dengan sejumlah program dari Pemkab Bengkalis salah satunya magrib mengaji dan syiar islam lainnya.

"Di desa-desa saat ini sangat produktif dan ini menjadi maket dan pasar bagi pengedar narkoba,, hal ini bisa dihindari dengan kegiatan keagaaman lagar keluarga kita tidak terlibat narkoba," harap bupati.

Dalam acara rakor ini dihadiri juga Sekda Kab Bengkalis, Ketua DPRD, Kapolres Bengkalis, Kajari Bengkalis, Kepala BPMPD,Camat, Kades, BPDN lurah dan organisasi kemasyarakatan.

 

Laporan : romg

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index