Yose Bantah Lempar Ida

Yose Bantah Lempar Ida
Anggota DPRD Pekanbaru Yose Saputra

PEKANBARU (RA)- Anggota Komisi I DPRD Kota Pekanbaru, Yose Saputra, membantah bila dirinya melakukan pelemparan mic kepada Anggota Komisi I DPRD Kota Pekanbaru Ida Yulita Susanti saat menggelar rapat internal. Disebutkannya bahwa saat itu memang terjadi persoalan silang pendapat dan itu sudah diselesaikan dengan baik. 

“Persoalan lempar mic itu tidak benar, mic itu saya lemparkan ke bawah bukan ke dia (Ida, red). Bisa kok di tanyakan ke anggota yang lain,” ujarnya.

Ditanya adanya pengancaman untuk Ida melalui Yose, juga dibantah oleh politisi dari Partai Golkar ini.

“Ancaman dari mana? itu tidak ada, apalagi melalui Handphone. Tidak ada itu, dan saya menganggap persoalan itu sudah selesai,” ungkapnya.

Begitu juga saat Yose meradang dan akan melempar Ida dengan kursi. “Soal kursi itu cuma saya pegang saja, dan tidak saya angkat,” terangnya.

Lalu bagaimana sikap Yose adanya pelaporan dari Ida Ke Polresta Pekanbaru? Lagi-lagi, Anggota DPRD Pekanbaru ini tak ingin menggubris apa yang dilakukan oleh Ida. “Biarkan saja dia (ida,red) melapor ke polisi, laporan apa itu, laporan palsu, tidak ada kok saya mengancamnya apalagi mau melempar dia,” bantahnya.

 

Laporan : bam

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index