Dilempar Mic, Anggota DPRD Pekanbaru Lapor ke Polisi

Dilempar Mic, Anggota DPRD Pekanbaru Lapor ke Polisi
ilustrasi

PEKANBARU (RA)- Anggota Komisi I DPRD Kota Pekanbaru, Yose Saputra dilaporkan koleganya sesama Fraksi Golkar, Ida Yulita Susanti ke Polresta Pekanbaru, Selasa (31/3/2015) atas tuduhan pengancaman. Ida menyebutkan, Yose sempat melemparnya dengan mic saat rapat internal di komisi tersebut.

"Rapat internal tadi, dia (yose.red) menghancurkan mic. Dia marah-marah, " ungkap Ida yang dikonfirmasi usai memberikan keterangan di SPKT.

Menurut Ida mic yang dihancurkan Yose tersebut sengaja dilemparkan kepadanya. Namun, lemparan tersebut tidak mengenainya karena terhalang oleh kabel yang tersambung ke mic.

Namun, masih menurut Ida, Yose tidak puas, kemudian berencana akan melemparnya dengan kursi yang ada diruang komisi.

"Itu masalah internal. Pemicunya sidak tempat hiburan malam yang dilakukan Yose. Dia menyebutkan sidak tersebut mengatasnamakan komisi I. Sementara itu bukan atas nama komisi I. Itu dilakukan pribadi dia, " terang Ida.

Ditambahkan Ida, sidak yang dilakukan Yose tersebut dalam upaya menguras pengusaha. Sementara komisi I tidak pernah merekomendasikannya.

"Kami intinya tidak terima usaha menguras pengusaha tempat hiburan malam, mengatasnamakan komisi I. Karena itulah dia marah-marah, " tutup Ida.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Hariwiyawan Harun membenarkan soal laporan tersebut. Menurutnya, polisi akan menyelidiki laporan itu dengan memeriksa pihak terlapor dan pelapor.

"Tentunya semua pihak akan kita periksa. Saat ini kasus tersebut dalam penyelidikan,"ujar Hari.(tribun)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index