Pilkada Meranti 2015 Masrul Kasmy Benarkan Partai Gerinda Restui Dirinya Maju

Pilkada Meranti 2015 Masrul Kasmy Benarkan Partai Gerinda Restui Dirinya Maju
Drs. H. Masrul Kasmy, MSi

MERANTI (RA)- Drs. H. Masrul Kasmy, MSi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Meranti, membenarkan informasi terkait dirinya mendapatkan restu dari Partai Gerinda untuk maju sebagai calon Bupati Kepulauan Meranti berpasangan dengan Basiran SE. MM pada Pilkada Meranti Desember 2015 mendatang. Namun demikian pihaknya masih terus menjalin komunikasi dengan parpol lain agar bersedia bergabung mendukung pencalonanya.

"Informasi yang beredar itu memang benar.Isnya Allah Partai Gerinda sudah merestui pecalonanan saya menjadi Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti pada pelaksanaan Pemulukada Meranti yang pelaksanaanya akan digelar pada akhir tahun 2015 mendatang," kata H Masrul Kasmy ketika dihubungi.

Menurut H Masrul Kasmy, informasi itu baru diperoleh secara lisan, setelah banyak media menghubunginya. Dan seperti kita ketahui, saat pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerinda Meranti membuka pendaftaran bursa bakal calon bupati, saya ikut mendaftarkan diri masuk dalam bursa calon bupati yang bakalan diusung oleh partai Gerinda," ujarnya.

Adapun Basiran SE. MM, merupakan bakal calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti yang akan mendampingi saya mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Kepulauan Meranti pada pesta  Pemilukada Meranti 2015. Ini sudah menjadi keputusan partai Gerinda," jelasnya.

Untuk itu, setelah partai Gerinda menyatakan dukungan resminya kepadanya, Masrul akan terus mematangkan berbagai langkah maupun persiapan awal guna menapatkan dukungan parpol lain agar bersedia bergabung mendukung pasangan ini.

"Atas dukungan yang diberikan Gerinda kepada kami, kami akan berupaya semakismal mungkin menjalin kerja sama dan komunikasi lebih intens lagi dengan sejumlah partai politik yang ada di Meranti," sebutnya.

 

Laporan : romg

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index