HOT TOPIC

Pemko Tunggu Kepastian PT Chevron Untuk Membangun SMAN 3 Pekanbaru

Dibaca: 44968 kali  Senin,02 Februari 2015 | 10:46:01 WIB
Pemko Tunggu Kepastian PT Chevron Untuk Membangun SMAN 3 Pekanbaru Ket Foto : anggota dprd pekanbaru ketika meninjau sman 3 yang terbakar dua bulan lalu

PEKANBARU (RA)- Meski sudah dua bulan pasca kebakaran yang menghanguskan SMAN 3 Pekanbaru, sampai kini pembangunan sekolah yang berada di Rumbai itu belum ada perkembangan.

Walikota Pekanbaru, Firdaus MT, mengatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru masih menunggu kepastian dari PT Chevron terkait bantuan dana pembangunan SMAN 3 yang terbakar pada November tahun 2014 lalu.

"Kita masih akan melakukan pendekatan intensif dengan jajaran direksi PT Chevron untuk memastikan bantuan dana pembangunan SMAN 3," kata dia.

Beberapa kali pertemuan sudah dilakukan, namun masih belum ada kepastian kapan akan dibangun. Meski prinsipnya PT Chevron sendiri sudah meyakinkan akan membantu pemerintah Kota Pekanbaru untuk pembangunan fisik SMAN 3.

"Yang jelas kita masih menunggu, kapan kepastian kita juga belum tahu. Kita tunggu saja dulu," sebutnya.

Menurutnya, untuk mengalokasian dana Pembangunan SMAN 3 melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2015 ini sudah tidak memungkinkan lagi.

"Karena APBD sendiri sudah disahkan ditahun lalu. Pemko berharap PT Chevron bisa segera merealisasikan bantuannya," imbuhnya.

 

Laporan : nti


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow