Hotel ibis Pekanbaru Tawarkan Promo Khusus Travel Agent

Hotel ibis Pekanbaru Tawarkan Promo Khusus Travel Agent
Hotel Ibis

PEKANBARU (RA)- Memasuki tahun 2015, ibis Pekanbaru terus meningkatkan kualitas produk dan layanannya demi kepuasan para tamu. Selain menu sarapan yang semakin variatif dan penambahan outlet, ibis Pekanbaru juga menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk semua dari berbagai segmen.

Menyadari pentingnya peran dan dukungan dari rekanan dalam berbagai lini, ibis Pekanbaru juga memberikan penawaran menarik sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama dengan para rekanan. Untuk awal periode ini, ibis Pekanbaru menawarkan harga khusus untuk mitra Travel Agent khusus wilayah Riau dan Sumatera Barat.

Bertajuk "Ziiiing Offer for Travel Agent", khusus untuk periode pemesanan dan menginap selama tanggal 16-31 Januari 2015, setiap reservasi via Travel Agent  bisa mendapatkan harga khusus Rp400 ribuan untuk tipe kamar Standard, termasuk sarapan untuk dua orang.

Promo ini berlaku khusus untuk pemesanan langsung di hotel, via telpon ataupun via email. Dengan adanya batasan maksimal jumlah kamar di tiap harinya, maka promo ini diprioritaskan bagi rekan Travel Agent dengan bookingan dan konfirmasi paling awal selama periode tersebut.

Untuk informasi dan reservasi mengenai promo di atas, silahkan datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi no. 0761-571600, atau dapat juga menghubungi Contact Person kami di 081365674960 (Anto). (rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index