Peralatan Bowling dan Biliard Ditahan Bea Cukai

PEKANBARU (RA) - Peralatan untuk cabang olahraga Bowling dan biliard yang akan digunakan pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII September mendatang saat ini masih ditahan.

"Memang ada kendala untuk peralatan bowling yang akan dipasang karena ada penahanan," demikian disampaikan Ketua Harian PB PON, Syamsurizal kepada RiauAktual.com.

Disinyalir ditahanya peralatan tersebut karena tidak ada dokumen resmi. Namun, bea cukai sudah disurati untuk mempercepat peroses prizinan tersebut. Pasalnya, pelaksanaan PON saat ini tinggal menghitung hari saja. "Kita juga sudah menyurati pihak bea cukai supaya cepat prosesnya," tambahnya.

Sementara itu, pengerjaan venues bowling dan biliard yang terletak dikawasan Riau Town Square (Ritos) Purna MTQ Pekanbaru saat ini progres pengerjaanya sudah mengalami peningkatan yang cukup baik termasuk juga dengan venues takraw.

"Kalau untuk pengerjaanya venue bowling sudah bagus, biliard juga bangus perkembangannya sudah jauh dan juga venue takraw," tutupnya (RA7).

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index