Bukan Main !! Taekwondowin Junior Riau Dipercaya PBTI

Bukan Main !! Taekwondowin Junior Riau Dipercaya PBTI
illustrasi.

PEKANBARU (RA) - Salah satu Taekwondoin junior Riau, Aulia sejak Juli lalu kembali dipanggil Pengurus Besar Taekwondo Riau (PBTI) untuk mengikuti pemusatan latihan Nasional (Pelatnas) di Jakarta.

Kepercayaan dari PBTI ini merupakan penilaian dari meningkatannya prestasi cabang taekwondo di tingkat junior pada Bumi Lancang Kuning. Pemanggilan tersebut juga untuk menghadapi berbagai ivent internasional dan SEA Games.

Pemanggilan ini merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya membawa nama Indonesia berlaga di iven internasional di Vietnam. Tentunya pemanggilan tersebut juga merupakan kebanggaan tersendiri bagi Riau sebab salah satu atlet ini merupakan atlet yang juga diharapkan meraih medali di PON XVIII September mendatang.

"Kita sangat beruntung karena Aulia memang salah satu atlet yang kita harapakan," demikian hal tersebut disampaikan Ketua Harian TI Riau Tambi, Kamis (02/08).

Dirinya selaku pengurus berharap Aulia mampu mengaplikasikan hasil latihan di pelatnas pada PON XVIII nanti.

"Ekspetasi yang tinggi sudah pasti kita harapkan pada Aulia, tapi yang terpenting taekwondoin kita ini tetap bersahaja dan membumi," pungkasnya. (RA7)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index