CPNS

Jangan Lupa, Daftar Ulang CPNS Lulus TKD Hingga 11 Desember

Rabu,10 Desember 2014 - 11:21:04 WIB | Di Baca : 39441 Kali

RIAU (RA)- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau memberi kesempatan kepada peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang lulus Test Kompetensi Dasar (TKD), untuk mendaftar ulang paling lambat 11 Desember 2014.

Jika tidak mendaftar ulang hingga waktu yang ditetapkan maka peserta dianggap mengundurkan sebagai peserta Test Kompentensi Bidang (TKB).

Dikatakan  Kepala BKD M Guntur, sebanyak 504 pelamar telah lulus TKD. "Untuk daftar ulang, dimulai Selasa 9 Desember hingga 11 Desember mendatang," jelasnya.

Guntur menjelaskan, dalam tahapan TKB pelamar CPNS juga diminta membawa bukti otentik dari foto copy persyaratan yang disampaikan saat memasukkan berkas lamaran terdahulu.

Karena yang lulus TKD itu sudah 60 persen lulus sebagai CPNS, saat TKB mereka harus membuktikan kalau semua persyaratan yang dilampirkan apakah itu ijazah, KTP dan lainnya adalah asli. "Tim seleksi akan melihat hal itu," sebutnya.

Dalam TKB, Guntur menyebut kalau pelamar akan mengikuti berbagai test seperti ujian psikotes, untuk melihat secara langsung layak atau tidak, dan juga performance yang bersangkutan.

"Dalam TKB ini kita menggandeng pihak Universitas Riau. Hasil TKB ini selanjutkan akan diserahkan ke Panselnas, untuk merangking kelulusan mereka," ungkapnya.

 

Laporan : romg

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com