HOT TOPIC

Bulan Ini KONI Bengkalis Laksanakan Rakor

Dibaca: 56286 kali  Senin,08 Desember 2014 | 11:35:06 WIB
Bulan Ini KONI Bengkalis Laksanakan Rakor Ket Foto : logo koni

BENGKALIS (RA)- Untuk memperkuat program Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bengkalis dalam waktu dekat KONI akan mengagendakan Rapat Koordinasi (Rakor). Hal itu dipandang perlu dalam rangka mempererat serta solidkan kembali kekuatan Pengurus Cabang (Pengcab) di masing-masing cabang olahraga (Cabor).

Demikian diutarakan Plt. Ketua KONI Bengkalis Herman Achmad baru- baru ini. Menurut Herman, agenda Rakor ini masih dalam penyusunan jadwal, dan nantinya seluruh Pengcab dan KONI Kecamatan akan diinformasikan lebih lanjut.

Rakor tersebut menurut Herman yang juga Pengurus Cabor Perkemi Bengkalis ini, akan membahas beberapa agenda, termasuk agenda pembinaan para atlet yang sudah menjadi kewajiban masing-masing Pengcab.  Selain itu turut mengutarakan, masukan-masukan terkait kemajuan olahraga di negeri junjungan Bengkalis.

"Prestasi di Porprov Riau sangat luar biasa, Bengkalis sebagai juara umum hendaknya ke depan bisa dipertahankan lagi," katanya.

Bengkalis mulai bangkit dengan penampilan yang sangat memuaskan di Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) VIII di Inhu, dengan mendulang 47 medali emas, 36 perak, dan 46 perunggu, mengalahkan Kotamadya Pekanbaru yang berhasil meraih 45 medali emas.

Ia pun mengatakan, untuk program KONI di Tahun 2015 mendatang sudah jauh hari dipersiapkan, dan tinggal menunggu dukungan penuh dari pemerintah daerah.

"Pemerintah daerah sudah cukup bagus perhatiannya ke olahraga, dan tentunya ini menjadi motivasi kita, sehingga ke depan, program-program Pengcab benar-benar bisa terarah, dan hasil baik prestasi di segala kejuaraan bisa semakin lebih baik, begitu juga di level pembinaannya," tandasnya.

Sedangkan agenda rakor KONI dilaksanakan, Herman mengatakan, rakor diagendakan bulan Desember ini. "Untuk informasi kepastiannya, tunggu saja informasi lanjutannya," katanya.

Salah satu pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Bengkalis Indra Jaya menjelaskan,terkait rencana pelaksanaan Rakor KONI Bengkalis menanggapi postif.

Indra Jaya, Ketua Harian Pengcab Pertina Bengkalis ini menanggapi kepedulian KONI Kabupaten Bengkalis terhadap Pengcabnya. "Kami sangat bersyukur mendapatkan perhatian dari induk olah raga di Kabupaten Bengkalis ini, dan tentunya ke depan hendaknya lebih baik lagi, kami juga berharap Rakor KONI ini menjadi kekuatan baru," akhirnya.

 

Laporan : romg


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow