Dishub Pekanbaru Sebut Realisasi Parkir Tidak Capai Target

Dishub Pekanbaru Sebut Realisasi Parkir Tidak Capai Target
ilustrasi

PEKANBARU (RA)- Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Pekanbaru, merasa pesimis untuk bisa mencapai target realisasi penerimaan parkir.

"Tahun ini kembali tak tercapai. Apalagi dalam jangka waktu yang hanya 28 hari saja lagi," tutur Kadishubkomimfo Pekanbaru, Syafril, Kamis (4/12).

Dia menjelaskan, besarnya pendapatan yang sudah di terima dari parkir hingga kini baru sekitar Rp 59 Miliar. Sementara pihaknya dipasangi target Rp 6,5 Miliar. "Persentase pencapaian baru sekitar 80 persen," paparnya.

Namun kata dia, kalaupun akan di kejar pencapaian hingga akhir tahun paling maksimal pihaknya, hanya optimis bisa menyentuh angka di 95 persen.
 
Sementara menurut pengamatan RiauAktual di beberapa kawasan di kota Pekanbaru, hampir disetiap pusat perbelanjaan dan kawasan bisnis tampak terlihat tukang parkir. Tak hayal masalah banyaknya tukang parkir membuat masyarakat mengeluh. Namun aneh ! banyaknya tukang parkir tidak bisa memenuhi target realisisasi perparkiran untuk kota bertuah.

 

Laporan : ver

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index