Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Riau Yose Saputra

Jelang Munas Partai Golkar di Bali

AMPG Riau Minta Pengurus Tidak Lakukan Manuver

Jumat,28 November 2014 - 12:46:29 WIB | Di Baca : 44428 Kali

RIAU (RA)- Musyawarah Nasional (Munas) dalam pemilihan Ketua Umum Tahun 2015 Partai Golkar akan segera dibentuk. Supaya berjalan secara demokratis, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Riau Yose Saputra menghimbau kepada seluruh kader baik kalangan legislatif maupun eksekutif yang berada di tingkat bawah sampai ke atas di kabupaten/kota Provinsi Riau untuk menciptakan suasana kondusif dan dilarang melakukan manuver politik.

"Siapapun yang terpilih nanti harus kita dukung, bukan melakukan manuver yang membuat keruh suasana," ungkap Yose.

Ditegaskannya lagi, dalam pengambilan keputusan nanti, yang berhak memberikan statment atau melakukan himbauan baik melalui media ataupun kepada kader adalah Plt Ketua DPD I PG Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman. Pengurus baik ketua DPD II PG Kab/Kota dilarang memberikan statment.

"Ini sesuai hiraki di Partai Golkar, jangan nanti ada kader yang melakukan manuver politik untuk memecah belah. Pengurus Partai Golkar di Riau ini tidak ada yang mengambil langkah-langkah menyimpang dan menabrak aturan yang ada apalagi saling melakukan manuver, intrik dan fitnah. AMPG Riau siap kawal ini," tegasnya.

Selaku pengurus DPD I di Provinsi Riau yang membawahi AMPG Provinsi Riau, Yose meminta kepada seluruh pengurus yang ada di provinsi untuk dapat menahan diri. "Saya diutus oleh Plt Ketua DPD I Provinsi Riau, Pak Andi untuk mengikuti Munas PG ke Bali, jadi cukup ketua DPD I Golkar Provinsi Riau saja mempunyai hak untuk mempublikasikan kepada media, karena kita khawatir apabila kader di tingkat bawah bermanuver politik, nantinya terjadi kekisruhan di tubuh Golkar dan merembes ke daerah," terangnya.

Pelaksanaan Musyawarah Nasional IX Partai Golkar ini rencananya akan dilaksanakan di Bali pada 30 November mendatang. Pelaksanaan Munas sudah sesuai hasil Rapat Pimpinan Nasional VII Partai Golkar di Yogyakarta beberapa waktu lalu.
 

 

Laporan : ben/rik

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com