Salpol -PP Segera Razia Miras Di Tempat Karaoke

Salpol -PP Segera Razia Miras Di Tempat Karaoke
ilustrasi

PEKANBARU (RA)- Berdasarkan keluhan dan laporan warga masyarakat, kedepan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) kota Pekanbaru akan menggelar razia, bagi tempat karaoke yang menyajikan minuman keras (miras).

Kasatpol PP Pekanbaru, Zoelfahmi Adrian, Kamis (27/11) mengakui, belakangan terindikasi ada peredaran Miras beralkohol di tempat karoke keluarga, sementara ijin tidak di benarkan.

Dia mengakui atas dasar laporan, pihaknya mulai menelusuri tempat-tempat yang sudah melanggar aturan tersebut.

"Kita akan berkoordinasi dengan Disperindag berkaitan dengan izin minuman alkohol. Jika sudah dapat data pasti, mana-mana minuman yang boleh dan tidak boleh, kita langsung turun ke lokasi karoke keluarga," terang dia.

Sebetulnya kata Kasat, pihaknya telah menurunkan tim dari Intelejen Satpol PP Pekanbaru, untuk menelusuri peredaran Miras pada karoke keluarga.

"Dalam waktu dekat akan ada razia. Tapi kita tidak bisa beritahu jadwalnya, agar tidak kecolongan informasi ini," tegasnya.

Selain karoke keluarga, karoke di warung pinggir jalan lintas juga akan menjadi target pihaknya. Karena juga ada laporan indikasi menjual miras.

"Ada beberapa kawasan pemantauan kita, terutama terutama wilayah pinggiran Kota." Tambah dia.

 

Laporan : ver

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index