Alat kesehatan dan pijat gratis di Hotel ibis Pekanbaru

Menginap di Hotel ibis Pekanbaru, Gratis Pijat dan Cek Kesehatan

Rabu,26 November 2014 - 17:21:31 WIB | Di Baca : 34556 Kali

PEKANBARU (RA)- Mulai memasuki penghujung tahun, tidak menyurutkan kreatifitas manajemen Hotel ibis Pekanbaru untuk terus berupaya memberikan pengalaman lebih dari hanya sekedar menginap kepada setiap tamu.

Mengulang sukses promo yang pernah diadakan di bulan Mei 2014 lalu, bekerjasama dengan Perfect Health, perusahaan yang bergerak di bidang penjualan alat-alat kesehatan berkualitas, Hotel ibis Pekanbaru kali ini meningkatkan layanannya dalam konsep serupa.

Berlokasi di area Lobby, sampai dengan 16 Desember mendatang, pukul 10.00 - 22.00 WIB, setiap tamu yang menginap di Hotel ibis Pekanbaru dapat menikmati layanan massage (pijat) gratis dengan alat pijat otomatis berkualitas tinggi.

Selain layanan pijat, para tamu juga akan diberikan fasilitas tambahan pengecekan kesehatan (gula darah, tekanan darah, kolesterol) setiap harinya.

Sebagai pelengkap semua layanan di atas, para tamu juga dapat membawa pulang souvenir menarik yang bisa didapatkan dengan harga spesial. Pilihan souvenir tersebut diantaranya Bantal Penyangga Leher (Neck Pillow) yang bisa dibeli dengan harga Rp30.000 dari harga normal Rp180.000 atau Timbangan Badan Digital yang bisa didapatkan cukup dengan membayar Rp250.000 dari harga normal Rp1.725.000 tanpa prosedur yang rumit, cukup dengan memperlihatkan bukti menginap Anda di ibis Pekanbaru berupa bill atau key card di counter Perfect Health, semua keistimewaan di atas sudah dapat Anda nikmati.

Untuk informasi dan reservasi mengenai promo di atas, silahkan datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi nomor 0761-571600.

 

Laporan : rls

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com