Kasus Penyelundupan BB Palsu Kok Mengendap

Kasus Penyelundupan BB Palsu Kok Mengendap
Kamaruzaman SH

PEKANBARU (RA) - Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Pekanbaru, Kamaruzaman SH mendesak kepada pihak kepolisian agar serius mengusut kasus BlackBerry (BB) yang digrebek di Jalan Riau, hingga ditemukan ribuan BB Palsu beberapa bulanlau dan hingga kini masih belum tuntas penyelesaian persoalan kasus BB palsu tersebut.

"Saya minta kepolisian dan kejaksaan serius tangani dan selesaikn persoalan kasus BB Palsu ini. Jangan sampai masyarakat berpikir aneh-aneh terhadap persoalan BB yang hingga kini belum juga tuntas persoalannya," ungkap Kamaruzaman, Senin (30/7).

Dalam hal ini terkesan pedagang mengatur Pemerintah, karena belum tuntasnya persoalan penyelundupan tersebut. Apalagi Pemerintah sudah punya aturan yang jelas. Artinya perangkat harus bekerja dengan baik dan saling berkoordinasi agar bisa selesaikan secepatnya kasus BB palsu ini dengan serius.

"Saya lebih percaya pada pihak kepolisian supaya segera dituntaskan sesegera mungkin persoalan ini, agar masyarakat tidak berfikir macam-macam lagi, karena banyak lagi persoalan yang harus diselesaikan, tidak malah melalaikan persoalan yang ada," tegasnya (RA1)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index