234 (ils)

"Kita Tidak se Darah Tapi kita Saudara"

Ketum 234 SC Kukuhkan Pengurus Korwil Riau

Selasa,25 November 2014 - 12:06:29 WIB Di Baca : 85780 Kali

PEKANBARU (RA)- Ketua Umum 234 SC (Social Comunity) KRMH Said Abisshalom BN Soerjono Soemarno mengukuhkan Koordinator Wilayah 234 SC Provinsi Riau di gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAM), sabtu (22/11).

Dalam Acara yang di hadiri oleh Ketua LAM Riau Al Azhar dan tokoh masyarakat Riau H Herman Abdullah, mengambil tema bersatu di bumi melayu.

Ketua Panitia Pengukuhan 234 SC Dedi Herianto Lubis Mengatakan bahwa kehadiran 234 SC di Provinsi riau ingin membantu pemerintah dalam hal sosial dan pembinaan generasi muda agar pemuda pemuda di bumi lancang kuning bisa memberi warna yang positif untuk pembangunan provinsi Riau.

"Sebenarnya kegiatan kita bukan hanya seremoni ini saja, tadi pagi kita bersama camat payung sekaki juga melakukan penanaman pohon di Kecamatan," ujar Dedi

Sementara itu Ketua Korwil Riau Androy Ade Rianda dalam Sambutan mengatakan, bahwasanya 234 SC saat ini sudah ada di kabupaten kota lain di Provinsi Riau dan hari ini kita mengukuhkan Regional Wilayah untuk pekanbaru, kampar, inhu,inhil dan akan menyusul daerah lain.

Androy juga mengatakan bahwa 234 SC sudah banyak melakukan kegiatan sosial di pekanbaru seperti memberikan santunan kepada panti asuhan, penanaman pohon dan hibah buku untuk siswa di daerah pinggiran.

"234 SC merupakan wadah Sosial yang di isi oleh generasi muda modal kita hanya sumbangan dari anggota," tegasnya

Ketua Umum 234 SC KRMH Said abisshalom BN soerjono Soemarno mengatakan bahwa 234 SC saat ini sudah ada diseluruh indonesia bahkan mancanegara. Komunitas Sosial ini memang mengedepankan persaudaraan "kita memang tidak sedarah, tapi kita lebih dari saudara," tegasnya

Abi juga mengatakan bahwa komunitas sosial ini murni tidak ada unsur politik di dalamnya "ini murni komunitas Sosial yang berfungsi untuk menolong anak bangsa yang tidak mampu di berbagai bidang, tidak ada unsur politik disini," ujarnya.

 

Laporan ; rls

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com