Empat Atlet Layang Siap Turun pada PON XVIII

Empat Atlet Layang Siap Turun pada PON XVIII
Logo PON 2012 Riau.

PEKANBARU (RA) - Cabang Olahraga terbang layang menyiapkan emapat orang atlet andalanya untuk menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII 2012.

Emapat orang atlet tersebut yakni Dwi sasongko, Dani Prasetyo, Ari Widyawati dan Lilik Endang jarwati. Diharapakan dapat memperoleh medali emas dari 13 nomor yang dipertandingkan.

Keempat atlet ini saat ini sudah berlatih di Riau tepatnya di Bandara Tuanku Tambusai, Rokan Hulu yang akan menjadi venue cabang olahraga dirgantara ini.

Demikian hal tersebut disampaikan Pelatih terbang layang Riau, Aris di Sekertariat KONI Riau. '' Empat atlet paralayang Riau sudah melakukan TC penuh di Rohul tempat pertandingan ini akan digelar," sebutnya.

Namaun Aris tidak menampik jika masih ada kendala-kendala yang dihadapi  baik lapangan maupun peralatan seperti Vario meter,radio UHF, GPS .

" Memang masih banyak kendala yang dihadapi baik lapangan maupun peralatan ,'' akunya.

Hanya saja paralayang Riau tidak terlalu mempermasalahkannya dan tetap latihan penuh semangat karena PON XVIII tinggal 43 hari lagi dan sebagai tuan rumah Riau mematok dua medali emas dari 13 nomor yang dipertandingkan.

'' Di PON ini Paralayang Riau mengandalkan nomor dual putri dan beregu putri unyuk merebut emas sementara putra Riau tidak mematok terlalu tinggi,tapi mereka ( atlet putra red) tetap optimis mampu mempersembahkan medali buat Riau,'' tutupnya. (RA7)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index